Live Streaming Badminton Final Fuzhou China Open 2018 Hari Ini

Oleh: Ibnu Azis - 11 November 2018
Sportsfix menyuguhkan siaran streaming gratis badminton final Fuzhou China Open 2018 live dari Haixia Olympics Sports Center.
tirto.id - Pasangan Indonesia Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo bakal bertarung pada Final Fuzhou China Open 2018 hari ini, Minggu (11/11/2018). Laga puncak ganda putra itu dapat dipantau via link streaming badminton Sportsfix live dari Haixia Olympics Sports Center, Fuzhou, Cina.

Duet berjuluk "Minions" tersebut akan menghadapi ganda tuan rumah, He Jiting/Tan Qiang pada partai kelima. Kedua pasangan tercatat telah bertemu sebanyak tiga kali yang dua di antaranya dimenangkan oleh Marcus/Kevin. Adapun pertemuan terakhir terjadi pada putaran pertama Denmark Open 2018 bulan lalu untuk kemenangan pasangan Indonesia.

Kendati tak disiarkan di layar televisi, laga puncak ini dapat dipantau melalui streaming gratis dengan akses seharian penuh di laman Sportsfix. Untuk menikmati layanan tersebut cukup mudah dengan tiga langkah sederhana.

Pertama, kunjungi laman Sportsfix melalui tautan ini atau di alamat indonesia.sportsfix.tv. Jika sudah, maka klik menu "Nonton Gratis" yang letaknya di pojok kanan atas. Kemudian, akan muncul laman pop-up lalu klik "NONTON GRATIS DI SINI".

Kedua, isi alamat email di kotak yang tersedia lalu klik "Masuk" dan klik "Nonton Gratis 1 Hari". Kemudian, akan muncul notifikasi "Transaksi berhasil" lalu klik "Kembali ke menu utama".

Ketiga, cari turnamen "FUZHOU China Open 2018 - Finals" dan klik tombol putar yang tersedia. Selesai, live streaming final Fuzhou China Open 2018 dari Haixia Olympics Sports Center dapat segera dinikmati.

Adapun partai final pertama dimulai pada pukul 12.00 WIB, sedangkan partai kedua dan seterusnya mengikuti (followed by). Laga Marcus/Kevin vs He/Tan dijadwalkan dimainkan pada partai kelima atau terakhir di lapangan satu.


Baca juga artikel terkait FUZHOU CHINA OPEN 2018 atau tulisan menarik lainnya Ibnu Azis
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Ibnu Azis
Editor: Ibnu Azis
DarkLight