Live Streaming Liga Spanyol

Live Streaming Atletico vs Real Madrid & Jadwal LaLiga Spanyol 2022

Kontributor: Muhammad Fadli Nasrudin Alkof, tirto.id - 19 Sep 2022 00:30 WIB
Dibaca Normal 3 menit
Live streaming Atletico vs Real Madrid dalam jadwal LaLiga Spanyol 2022/2023 malam ini via beIN Sports 3 & Vidio, Senin (19/9) dini hari, pukul 02.00 WIB.
tirto.id - Live streaming Atletico Madrid vs Real Madrid dalam jadwal LaLiga Spanyol 2022/2023 dapat diakses via laman beIN Sports 3 maupun Vidio. Duel di Stadion Wanda Metropolitano tersebut akan berlangsung Senin (19/9/2022) dini hari, pukul 02.00 WIB.

Sejauh ini Real Madrid masih memegang catatan sempurna. Sejak musim 2022/2023 dimulai pada 15 Agustus lalu, Los Blancos selalu meraih kemenangan, baik di ajang LaLiga maupun Liga Champions.

Teranyar, pada 15 September lalu Real Madrid bisa memetik kemenangan 2-0 atas Leipzig di ajang UCL. Hasil positif itulah yang bakal mereka bawa sebagai bekal dalam kunjungannya ke Wanda Metropolitano.

Sebaliknya, kubu Atletico Madrid justru menuai hasil minor dari ajang yang sama. Dalam lanjutan matchday 2 UCL, Mereka tunduk dari tuan rumah Bayer Leverkusen 2 gol tanpa balas.



Jadwal LaLiga Malam Ini Live beIN Sports: Atletico Madrid vs Real Madrid

Real Madrid merupakan salah satu tim paling produktif di LaLiga musim ini. Dari 5 pertandingan yang sudah dilakoni, Los Blancos berhasil mengemas total 15 gol. Jika direrata, Karim Benzema dan kawan-kawan bisa mencetak 3 gol setiap laga.

Di kubu seberang, Atletico terbilang kalah produktif dibanding sang rival. Mereka hanya bisa mencetak 9 gol dari 5 laga. Jumlah itu tidak lebih dari sepertiga milik Real Madrid.

Walakin, armada besutan Diego Simeone punya keunggulan tersendiri, yakni barisan pertahanan yang kokoh. Gawang yang dijaga Jan Oblak baru kebobolan 4 kali sejauh ini. Jumlah tersebut menjadi yang paling sedikit ke-3 di LaLiga, setelah Barcelona (1), Real Betis (3), dan Osasuna (3).

Secara matematis, Real Madrid memang lebih diunggulkan lantaran tengah berada dalam kondisi on fire. Di samping itu, kubu Atletico juga baru saja menelan kekalahan dari Bayer Leverkusen dalam lanjutan jadwal UCL pekan lalu.

Namun demikian Derbi Madrid tidak hanya diukur berdasarkan statistik semata. Sisi rivalitas serta faktor eksternal seperti suporter dan venue stadion juga punya andil besar. Karenanya laga dini hari nanti diprediksi bakal tetap berlangsung alot, terlepas dari perbandingan kekuatan kedua tim.

Itu juga yang diyakini oleh pelatih Atletico, Diego Simeone. Juru taktik berpaspor Argentina itu tidak memungkiri konsistensi performa sang rival sekota, Real Madrid. Akan tetapi di sisi lain, Simeone juga percaya bahwa rivalitas antara timnya dengan Real Madrid selalu menghadirkan pertandingan sengit.

"Saya selalu berpikir bahwa dalam derby sejak pertandingan dimulai, itu adalah cerita yang sama sekali baru, di mana kita tidak tahu apa akhirnya, itu sebabnya ini sangat menyenangkan," ujar Simeone, dikutip dari AS Diario.



Perkiraan Susunan Pemain Atletico Madrid vs Real Madrid

Atletico Madrid mengalami masalah di lini pertahanan. Sang kiper utama, Jan Oblak dipastikan absen karena cedera. Selain itu, bek tengah Jose Gimenez dan Stefan Savic juga bakal menepi dengan sebab yang sama.

Saat kekuatan pertahanan Atletico tereduksi, kubu Real Madrid justru mengalami masalah di lini depan. Striker andalan Los Blancos, Karim Benzema belum pulih dari cedera.

Dengan itu, pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti ditengarai bakal memasang Vinicius Junior sebagai penyerang tengah. Ia bisa disokong oleh Eden Hazard di sisi kiri serta Federico Valverde di sisi kanan. Berikut prediksi susunan 11 utama kedua tim jelang laga nanti.

Atlético Madrid: Ivo Grbic; Mario, Axel Witsel, Reinaldo; Nahuel Molina, Marcos Llorente, Thomas Lemar, Rodrigo de Paul, Saul Niguez; Joao Felix, Alvaro Morata | Pelatih: Diego Simeone

Real Madrid: Thibaut Courtois; Daniel Carvajal, Antonio Rudiger, David Alaba, Ferland Mendy; Luka Modrić, Aurélien Tchouaméni, Toni Kroos; Vinícius Júnior, Eden Hazard, Federico Valverde. Pelatih: Carlo Ancelotti.


Skor Head to Head (H2H) Atletico vs Real Madrid

Jika menilik catatan pertemuan terkini kedua tim, Real Madrid lebih diunggulkan. Dalam 5 pertemuan terakhir melawan Atletico, Los Blancos mampu meraih 3 kemenangan, 1 hasil imbang, dan kalah 1 kali.

Namun, Los Blancos punya catatan minor saat bertandang ke Stadion Wanda Metropolitano. Sejak September 2019, Real Madrid tidak pernah bisa menang di markas Atletico (2 imbang, 1 kalah).

Hasil 5 Pertemuan Terakhir Atletico vs Real Madrid
09/05/22: Atlético Madrid vs Real Madrid 1 - 0
13/12/21: Real Madrid vs Atlético Madrid 2 - 0
07/03/21: Atlético Madrid vs Real Madrid 1 - 1
13/12/20: Real Madrid vs Atlético Madrid 2 - 0
01/02/20: Real Madrid vs Atlético Madrid 1 - 0

Hasil 5 Pertandingan Terakhir Atletico Madrid
30/08/22: Valencia vs Atlético Madrid 0 - 1
03/09/22: Real Sociedad vs Atlético Madrid 1 - 1
08/09/22: Atlético Madrid vs Porto 2 - 1
11/09/22: Atlético Madrid vs Celta de Vigo 4 - 1
14/09/22: Bayer Leverkusen vs Atlético Madrid 2 - 0

Hasil 5 Pertandingan Terakhir Real Madrid
29/08/22: Espanyol vs Real Madrid 1 - 3
03/09/22: Real Madrid vs Real Betis 2 - 1
07/09/22: Celtic vs Real Madrid 0 - 3
11/09/22: Real Madrid vs Mallorca 4 - 1
15/09/22: Real Madrid vs RB Leipzig 2 - 0



Live Streaming Atletico vs Real Madrid di beIN Sports 3

Jika tidak ada perubahan agendal, duel Atletico vs Real Madrid dalam jadwal LaLiga 2022/2023 malam ini atau dini hari nanti, dapat disaksikan melalui live streaming beIN Sports 3 maupun Vidio.

Untuk menyaksikan rangkaian pertandingan LaLiga 2022/2023 di beIN Sports, penggemar sepak bola diharapkan membeli paket berlangganan terlebih dahulu. Anda bisa memilih beragam paket yang tersedia di laman resmi beIN Sports.

Di samping itu, pengguna juga bisa mengakses tayangan kanal beIN Sports melalui platform langganan Vidio Premier. Terdapat beberapa paket khusus di Vidio yang membuat pelanggan bisa menonton kanal beIN Sports 1 dan 3.

Berikut ini tautan untuk mengakses tayangan laga Atletico vs Real Madrid.

Link Live Streaming Atletico vs Real Madrid - beIN Sports 3 (Vidio)

Link Live Streaming Atletico vs Real Madrid - beIN Sports 3 (beIN Sports)

* Jadwal dan stasiun televisi yang menayangkan Liga Spanyol 2022/2023 dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.

Baca juga artikel terkait LIGA SPANYOL 2022-2023 atau tulisan menarik lainnya Muhammad Fadli Nasrudin Alkof
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Muhammad Fadli Nasrudin Alkof
Penulis: Muhammad Fadli Nasrudin Alkof
Editor: Oryza Aditama

DarkLight