Live Streaming Liga Spanyol

Live Streaming Atletico vs Betis: Jadwal LaLiga 2021 Malam Hari Ini

Oleh: Muhammad Fadli Nasrudin Alkof - 31 Oktober 2021
Dibaca Normal 2 menit
Live streaming Atletico Madrid vs Real Betis dalam jadwal Liga Spanyol malam hari ini Minggu, 31 Oktober 2021 jam tayang 22.15 WIB di beIN Sports.
tirto.id - Live Streaming Atletico Madrid vs Real Betis dalam jadwal LaLiga Spanyol 2021 hari ini, Minggu (31/10/2021), dapat diakses via beIN Sports mulai pukul 22.15 WIB. Jika dilihat dari performa kedua kubu, laga yang dihelat di Stadion Wanda Metropolitano malam nanti diprediksi sengit.

Atletico Madrid sedang mengalami turbulensi performa beberapa pekan terakhir. Mereka tercatat tak pernah menang dalam 3 laga beruntun semua ajang, dengan catatan 1 kali kalah dan 2 hasil imbang.

Teranyar, Luis Suarez dan kolega ditahan imbang oleh tim papan bawah, Levante, dengan skor 2-2. Hasil tersebut membuat mereka turun ke peringkat 6 klasemen Liga Spanyol dengan mengantongi 19 angka.

Sebaliknya, Real Betis sebagai calon lawan ATM, punya tren bagus akhir-akhir ini. Mereka tak pernah kalah dalam 4 laga beruntun (3 kali menang dan 1 hasil imbang). Hasil positif tersebut membuat Verdiblancos saat ini duduk di urutan 4 dengan koleksi 21 poin.


Prediksi ATM vs Betis: Jadwal LaLiga 2021 Malam Hari Ini


Atletico Madrid mesti memperkukuh pertahanannya di laga nanti. Sebab, kualitas barisan pertahanan skuad arahan Diego Simeone dalam 3 laga terakhir bisa dibilang menurun. Dalam sejumlah pertandingan tersebut, gawang yang dijaga Jan Oblak telah jebol 7 kali.

Rapuhnya lini belakang tim asuhan Diego Simeone layak jadi catatan. Terlebih calon lawannya nanti, Betis, sedang dalam kondisi on fire. Tercatat hanya dalam 2 laga, Betis telah mengumpulkan total 7 gol.

Menariknya, serangan Betis tak hanya bertumpu pada 1-2 pemain saja. Mereka lebih kolektif dalam hal serangan. Beberapa pemain prolifik yang dimiliki Verdiblancos adalah Juanmi (4 gol), William Jose (4 gol), dan Borja Iglesias (3 gol).

"Betis bermain sangat baik, dengan pelatih yang memimpin tim di mana pun dia berada, mereka berada dalam momen yang hebat. Kami selalu ingin berkembang sebagai tim dan dari sana kami akan meningkatkan serangan dan pertahanan," demikian komentar Diego Simeone, pelatih Atletico, mengenai performa Real betis, dikutip dari AS Diario.

Sementara kubu Atletico sendiri terkesan terlalu mengandalkan 1 pemain saja, yakni Luis Suarez. Sejauh ini, penyerang asal Uruguay itu memang cukup tajam dengan torehan 6 golnya. Namun ketergantungan ini mengakibatkan menurunkan performa penyerang lain.

Meski begitu, pelatih Diego Simeone masih yakin dengan duet gelandang serang yang dimilikinya, Antoine Griezmann dan Joao Felix. Meskipun sejatinya, kontribusi dua pemain itu masih minim. Griezmann baru menyumbang 1 gol sejauh ini, sedangkan Felix belum mencetak gol sama sekali.

"Mereka telah bekerja dengan baik di kedua pertandingan (Real dan Levante). Dalam apa yang diminta dari masing-masing untuk kelompok, pekerjaan yang baik telah terlihat," tambah Simeone.

Prediksi Susunan Pemain Atletico Madrid vs Real Betis


Tuan rumah Atletico masih akan kehilangan Marcos Llorente dan Tomas Lemar. Keduanya belum pulih dari cedera yang menderanya beberapa pekan terakhir.

Sementara di lini belakang, Stefan Savic baru saja pulih dari cedera. Namun, pelatih Diego Simeone mungkin tidak akan mengambil risiko untuk Savic di laga nanti. Toh, Felipe yang sejauh ini menggantikan posisinya tampil cukup kukuh.

Bagi tim lawannya, Real Betis, masalah cedera tak terlalu menjadi masalah. Hanya Youssef Salaby dan Victor Camarasa yang absen di laga nanti. Skuad terbaik yang dimiliki pelatih Manuel Pellegrini masih cukup kuat dengan Nabil Fekir dan Borja Iglesias di lini depan.

Atletico Madrid (3-4-2-1): Jan Oblak; Felipe, Jose Gimenez, Mario Hermoso; Kieran Trippier, Koke, Rodrigo De Paul, Yannick Carrasco; Antoine Griezmann, Joao Felix; Luis Suarez.

Real Betis (4-2-3-1): Claudio Bravo; Hector Bellerin, German Pezzella, Victor Ruiz, Juan Miranda; Guido Rodriguez, William Carvalho; Rodrigo Sanchez, Sergio Canales, Nabil Fekir; Borja Iglesias.


Head to Head (H2H) Atletico Madrid vs Real Betis


Jika merujuk rekor head to head, Atletico lebih diunggulkan ketimbang Betis. Los Rojiblancos tidak pernah kalah dari Betis dalam 4 pertemuan terakhir.

Kali terakhir Betis bisa menumbangkan Atletico pada awal 2019 silam. Saat itu, bertanding di hadapan pendukungnya sendiri, Stadion Benito Villamarín, Betis Verdiblancos mampu menang dengan skor 1-0.

Berikut ini skor 5 pertemuan terakhir Atletico vs Betis:

12/04/21, Real Betis 1 - 1 Atletico Madrid
25/10/20, Atletico Madrid 2 - 0 Real Betis
12/07/20, Atletico Madrid 1 - 0 Real Betis
22/12/19, Real Betis 1 - 2 Atletico Madrid
03/02/19, Real Betis 1 - 0 Atletico Madrid

Hasil 5 Laga Terakhir Atletico Madrid

29/09/21, AC Milan 1 - 2 Atletico Madrid
03/10/21, Atletico Madrid 2 - 0 Barcelona
20/10/21, Atletico Madrid 2 - 3 Liverpool
25/10/21, Atletico Madrid 2 - 2 Real Sociedad
29/10/21, Levante 2 - 2 Atletico Madrid

Hasil 5 Laga Terakhir Real Betis

03/10/21, Villarreal 2 - 0 Real Betis
19/10/21, Alaves 0 - 1 Real Betis
21/10/21, Real Betis 1 - 1 Bayer Leverkusen
24/10/21, Real Betis 3 - 2 Rayo Vallecano
28/10/21, Real Betis 4 - 1 Valencia

Live Streaming Atletico Madrid vs Real Betis Malam Ini


Pertandingan Atletico Madrid vs Real Betis dalam lanjutan jadwal Liga Spanyol 2021 dapat disaksikan via live streaming beIN Sports pada malam ini, Minggu (31/10), pukul 22.15 WIB.

Penggemar sepak bola dapat berlangganan paket mingguan Rp20.000, atau paket bulanan Rp45.000 untuk mengakses siaran sepak bola di beIN Sports, seperti Liga Italia, Liga Perancis, Liga Spanyol, serta tayangan menarik lainnya.

Link Live Streaming Atletico Madrid vs Betis - beIN Sports

Baca juga artikel terkait LIGA SPANYOL 2021 atau tulisan menarik lainnya Muhammad Fadli Nasrudin Alkof
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Muhammad Fadli Nasrudin Alkof
Penulis: Muhammad Fadli Nasrudin Alkof
Editor: Iswara N Raditya
DarkLight