Liga Spanyol

Live Streaming Atletico Madrid vs Getafe Sabtu di beIN Sport 2

Oleh: Beni Jo - 25 Januari 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Atletico Madrid vs Getafe di Liga Spanyol pada (26/1/2019) dapat dilakukan di beIN Sports 2.
tirto.id - Live streaming Atletico Madrid vs Getafe di La Liga Spanyol pada Sabtu (26/1/2019) pukul 22.15 WIB dapat dilakukan melalui beIN Sports 2. ATM yang menduduki posisi runner up pada klasemen sementara, mempunyai misi untuk mempertahankan peringkat di bawah Barcelona yang menguasai puncak Liga Spanyol.

Atletico Madrid memiliki 41 poin hingga laga ke-20. Klub sekota Madrid itu menang 11 kali, imbang delapan kali, dan hanya satu kali menelan kekalahan. Angka kekalahan ini merupakan yang paling sedikit di Liga Spanyol musim 2018/2019.

Sementara Getafe sudah mengumpulkan 31 angka. Delapan kali menang, tujuh kali imbang, dan lima kali kalah merupakan catatan tim tamu selama ini.

Dalam data Whoscored, ATM sudah mencetak 30 gol. Ini merupakan raihan terbanyak keenam di La Liga. Sedangkan calon lawan mengumpulkan total 25 gol.

Dari 30 gol yang dicetak Atletico, 17 diantaranya dihasilkan saat bermain kandang. Sedangkan Getafe menciptakan 12 dari 25 golnya ketika bermain di tandang.

Secara keseluruhan, tim asuhan Diego Simeone mempunyai rata-rata tembakan per laga sebesar 12 kali, lebih banyak dibandingkan dengan Getafe yang memiliki rerata 10,8 tembakan.

Selain itu, ATM juga tercatat lebih unggul dalam hal rata-rata penguasaan bola musim ini atas tim tamu. Los Colchoneros berhasil mencatatkan rerata 49% penguasaan bolanya selama 20 laga di Liga Spanyol berbanding 41,9% milik Getafe.





Live Streaming Atletico Madrid vs Getafe di beIN Sports 2

Laga Atletico Madrid vs Getafe bisa dinikmati di saluran beIN Sports 2. Khusus pelanggan Telkomsel, operator seluler ini menghadirkan aplikasi video digital MAXstream dan beragam paket berlangganan menarik VideoMAX untuk menikmati laga Liga Spanyol pekan ke-13 itu via live streaming di smartphone.

Dengan aplikasi MAXstream, pelanggan Telkomsel juga dapat mengakses channel beIN Sports 1 dan beIN Sports 3 yang menyiarkan pertandingan liga top Eropa, seperti Liga 1 Prancis, Liga Italia Serie A, dan liga top lainnya.

Aplikasi MAXstream tersedia untuk perangkat bergerak baik itu Android atau iOS yang bisa diunduh gratis di toko aplikasi masing-masing (Google Play Store atau App Store). Terkait paket VideoMax, Telkomsel menghadirkan kuota hingga 20GB dengan harga mulai dari Rp10.000.



Baca juga artikel terkait SEPAKBOLA atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)

Reporter: Agung DH
Penulis: Beni Jo

DarkLight