Liga Champions

Live Streaming Atalanta vs Manchester City di Vidio 7 November 2019

Oleh: Permadi Suntama - 6 November 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Atalanta vs Manchester City di Liga Champions dapat disaksikan melalui platform Vidio Premier layanan Platinum.
tirto.id - Live Streaming Atalanta vs Manchester City dapat disaksikan melalui Vidio Premier layanan Platinum. Pertandingan matchday 4 Liga Champions itu sendiri akan digelar di Stadion San Siro, Milan, pada Kamis (7/11/2019), pukul 03.00 WIB.

The Citizens mengincar tiket lolos ke babak 16 besar lebih cepat. Untuk memastikannya, anak asuh Pep Guardiola wajib meraih 3 poin saat bersua Atalanta. Dengan demikian, mereka akan memiliki poin 12 dari 4 laga, dan memastikan finis di 2 besar Gruo C.

Kendati tidak diperkuat oleh sejumlah pemain andalannya, pelatih Manchester City, Pep Guardiola, memastikan timnya akan tetap tampil menyerang, khas The Citizens. Ia meyakini, tak akan ada perbedaan mencolok di dalam permainan, kecuali pemain yang tampil di lapangan.

"[cara kami bermain] Masih sama seperti biasa [meski sejumlah pemain cedera]. Kami selalu mencoba untuk menyerang dan bertahan seperti biasanya, satu-satunya perbedaan [yang akan terjadi] didasarkan pada kemampuan pemain [yang tersedia di skuad]," tutur Pep Guardiola, dikutil situs web resmi Manchester City.

Hal itu pun dibenarkan oleh pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini dalam konferensi pers jelang pertandingan. Ia menyebut tim lawan akan tampil ngotot untuk menang demi mengamankan satu tempat di fase knock out lebih cepat.

“Manchester City akan berusaha mendapatkan poin untuk mengamankan posisi teratas di grup sesegera mungkin. Mereka adalah tim yang terbiasa bermain di level tertinggi dan mereka selalu ingin memenangkan pertandingan,” kata Gian Piero Gaasperini, dalam konferensi pers jelang pertandingan.


Live Streaming Vidio Atalanta vs Manchester City

Duel Atalanta vs Manchester City dijadwalkan berlangsung pada Kamis (7/11/2019), pukul 03.00 WIB jika tak ada perubahan jadwal. Jalannya pertandingan yang digekar di Stadion San Siro, Milan, tersebut dapat disaksikan melalui siaran live streaming di Vidio Premier layanan Platinum.

Untuk dapat menyaksikan pertandingan Liga Champions 2019/2020, penggemar sepak bola harus membayar biaya langganan Vidio layanan Premier Platinum. Terdapat 3 kategori yakni, langganan seminggu dengan biaya Rp.29.000, langganan sebulan dengan biaya Rp.49.000, dan langganan setahun dengan biaya Rp.499.000.

LIVE STREAMING ATALANTA VS MANCHESTER CITY

Perkiraan Susunan Pemain

Atalanta (3-4-3): Pierluigi Gollini; Rafael Toloi, Berat Djimsiti, Andrea Masiello; Hans Hateboer, Marteen de Roon, Remo Freuler, Robin Gosens; Josip Llicic, Luis Muriel, Alejandro Gomez.

Manchester City (4-3-3): Ederson Moraes; Joao Cancelo, Johhn Stones, Nicolas Otamendi, Angelino; Bernardo Silva, Ilkay Gundogan, Kevin De Bruuyne; Riyad Mahrez, Gabriel Jesus, Raheem Sterling.


Baca juga artikel terkait LIGA CHAMPIONS atau tulisan menarik lainnya Permadi Suntama
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Permadi Suntama
Penulis: Permadi Suntama
Editor: Ibnu Azis
DarkLight