Liga 1 2019

Live Streaming Arema FC vs Tira Persikabo di Indosiar & Vidio

Oleh: Beni Jo - 29 Juni 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Arema FC vs Tira Persikabo dapat disaksikan melalui laman Indosiar & Vidio.com, Sabtu (29/6/2019) mulai pukul 18.30 WIB.
tirto.id - Live streaming Arema FC vs Tira Persikabo dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 dapat dipantau melalui laman Indosiar & Vidio.com pada Sabtu (29/6/2019). Pertandingan ini akan digelar di Stadion Gajayana, Malang, mulai pukul 18.30 WIB.

Melakoni laga keempatnya, menjadi pertaruhan bagi Arema FC untuk bisa menghindari posisi papan bawah. Tim besutan pelatih Milomir Seslija itu baru mengoleksi tiga poin, hasil sekali menang.

Klub berjuluk Singo Edan itu pun hanya selisih satu angka saja dari zona degradasi. Maka, pertandingan ini menjadi kesempatan bagi tuan rumah untuk bisa mengangkap posisinya di klasemen dan menjauhi papan bawah.

Namun, tim tamu sendiri berhasil meraih catatan yang sangat bagus di awal musim. Klub yang dilatih oleh Rahmad Darmawan itu sukses menempati peringkat ketiga dengan delapan angka. Selain itu, mereka juga tidak terkalahkan dalam empat pertandingan awal.

Tira Persikabo juga mempunyai rekor tidak terkalahkan dalam dua kali laga terakhir di kandang Arema. Bermain imbang 2-2 pada tahun 2018 dan seri 1-1 setahun sebelumnya.

Laga inipun diprediksi akan berlangsung seru karena kedua tim mempunyai misi masing-masing. Arema FC yang mengincar kemenangan demi memperbaiki peringkat dan tim tamu yang akan mempertahankan rekornya di Liga 1 2019.

Perkiraan Susunan Pemain

Arema FC (4-3-3): Kartika Ajie; Alfin Tuasalamony, Arthur Cunha, Hamka Hamzah, Johan Alfarizie; Hendro Siswanto, Hanif Sjahbandi, Dendi Santoso; Makan Konate, Ricky Kayame, Sylvano Comvalius.

PS Tira Persikabo (4-3-3): Angga Saputra; Abduh Lestaluhu, Andy Setyo, Khursed Bekhazarov, Rifad Marasabessy; Louise Parfait, Manahati Lestusen, Ciro Alves; Wawan Febrianto, Osas Saha, Loris Arnaud.

Live Streaming Arema FC vs Tira Persikabo

Laga Arema FC vs Tira Persikabo pada Sabtu (29/6) di Stadion Gajayana dapat dipantau melalui live streaming lewat tautan berikut.

Live Streaming Arema FC vs Tira Persikabo di Indosiar

Live Streaming Arema FC vs Tira Persikabo di Vidio.com

*catatan: perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu.



Baca juga artikel terkait LIGA 1 2019 atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Beni Jo
Editor: Fitra Firdaus
Kontributor: Beni Jo
DarkLight