Live Streaming & Jadwal Perempat Final Indonesia Masters 2019

Oleh: Oryza Aditama - 25 Januari 2019
Dibaca Normal 1 menit
Jadwal Indonesia Masters 2019, Jumat (25/1/2019), menyajikan aneka pertarungan di babak perempat final (8 besar). Deretan laga para wakil tuan rumah dapat dipantau melalui layanan live streaming KompasTV.
tirto.id - Turnamen bulu tangkis Indonesia Masters 2019, telah memasuki babak perempat final pada Jumat (25/1/2019). Dari total 20 laga yang akan digelar di tiga lapangan Istora Senayan, Jakarta tersebut, 6 laga di antaranya terkait dengan wakil Indonesia. Lima laga wakil tuan rumah bakal tersaji di lapangan-1 (court-1), sementara satu sisanya dijadwalkan untuk lapangan-2 (court-2).

Sebagaimana konfirmasi dari laman twitter resmi mereka, laga perempat final Indonesia Masters 2019 juga akan ditayangkan oleh stasiun televisi Kompas TV, mulai pukul 13.00 WIB. Sementara untuk memantau tayangan Kompas TV melalui live streaming, silakan klik di sini.

Untuk laga pembuka di court-1, satu-satunya ganda putri tuan rumah yang masih tersisa, Greysia/Apriyani, akan menghadapi unggulan ke-8 asal Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai. Kedua pasangan dijadwalkan mulai beraksi pada pukul 13.00 WIB.

Laga ke-2 datang dari sektor ganda campuran. Unggulan ke-4, Tontowi/Liliyana akan coba menjinakkan wakil Jepang, Takuro Hoki/Wakana Nagahara. Partai ini juga menjadi pertaruhan bagi Liliyana, apakah laga pamungkasnya akan terhenti di tangan pasangan Jepang atau masih bisa lanjut bertanding pada babak selanjutnya (semifinal).

Untuk laga ke-3, salah satu tunggal putra tuan rumah yang masih tersisa, Jonatan Christie, akan coba mengatasi hadangan pemain unggulan ke-8 asal India, Kidambi Srikanth.

Laga ke-4 akan diisi dengan pertarungan dari nomor ganda putra. Unggulan ke-8 sekaligus pemegang 2 kali gelar Juara Dunia (2013 dan 2015) Hendra/Ahsan, akan menghadapi unggulan ke-2 asal Cina yang juga berstatus Juara Dunia 2018, Li Junhui/Liu Yuchen.

Kemudian laga ke-5 di court-1 bakal diisi oleh duel seru dari sektor tunggal putra. Jagoan tuan rumah yang juga menjadi unggulan ke-7, Anthony Sinisuka Ginting, akan menghadapi pemain ranking 1 dunia asal Jepang yang sekaligus juga unggulan pertama di turnamen ini, Kento Momota.

Dua ganda putra tuan rumah, Marcus/Kevin dan Fajar/Rian, juga akan terlibat ‘perang saudara’ di babak perempat final. Kedua pasangan dijadwalkan bakal turun berlaga di lapangan-2 (court-2) dengan urutan laga ke-6 (pertandingan terakhir court-2).

Sebagai tambahan informasi, laga pertama (laga ke-1) untuk lapangan-1 akan dimulai pukul 13.00 WIB. Sementara lapangan-2 akan dibuka pukul 13.30 WIB. Dan lapangan-3 mulai pukul 13.45 WIB.

Berikut jadwal lengkap wakil tuan rumah di babak perempat final Indonesia Masters 2019, Jumat (25/1/2019).

Lapangan-1 (Court-1)
  • [Ganda Putri] Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai (Thailand) / laga ke-1, dimulai pukul 13.00 WIB
  • [Ganda Campuran] Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir vs Takuro Hoki/Wakana Nagahara (Jepang) / laga ke-2.
  • [Tunggal Putra] Jonatan CHRISTIE vs KIDAMBI Srikanth (India) / laga ke-3
  • [Ganda Putra] Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Li Junhui/Liu Yuchen (Cina) / laga ke-4
  • [Tunggal Putra] Anthony Sinisuka Ginting vs Kento Momota (Jepang) / laga ke-5
Lapangan-2 (Court-2)
  • [Ganda Putra] Marcus Fernaldi GIDEON/Kevin Sanjaya SUKAMULJO vs Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (Indonesia) / laga ke-6
Lapangan-3 (Court-3)
Tidak ada satupun wakil Indonesia yang dijadwalkan berlaga di lapangan-3.

Baca juga artikel terkait INDONESIA MASTERS 2019 atau tulisan menarik lainnya Oryza Aditama
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Oryza Aditama
Editor: Agung DH