Live Streaming Ajax vs Juventus di Perempat Final Liga Champions

Oleh: Hendi Abdurahman - 11 April 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Ajax vs Juventus dapat disaksikan melalui Total Sports Blast (TSB) 2 atau Vidio.com pada Kamis (11/4/2019) mulai pukul 02.00 WIB.
tirto.id - Live streaming Ajax vs Juventus di perempat final Liga Champions dapat dipantau melalui channel Total Sports Blast (TSB) 2 dalam siaran langsung K-Vision atau live streaming Vidio.com Premier, Kamis (11/4/2019) mulai pukul 02.00 WIB.

Bermain di Johan Cruyff Arena, antusias, semangat, dan kepercayaan diri anak asuh Erik ten Hag sedang tinggi. Selalu menang di tiga laga terakhir Eredivisie, serta sukses menyingkirkan Real Madrid di babak 16 besar membuat tamunya kali ini, Juventus mesti waspada.

Meski demikian, Erik ten Hag tak ingin terlalu berpuas diri. Pasalnya, lawan yang kini dihadapi mempunyai rekor yang cukup mentereng. Sama halnya dengan Ajax, Juventus meraih tiga kali menang dalam tiga pertandingan terakhirnya di liga domestik.


Apalagi, permainan impresif anak asuh Massimiliano Allegri di leg kedua babak 16 besar kala membenamkan Atletico Madrid dengan skor 3-0 sehingga lolos dengan agregat 3-2, mengindikasikan bahwa Juventus adalah tim berpengalaman.

“Kita akan bermain melawan Juventus dan yang terpenting adalah hasil akhir. Juventus merupakan tim yang berpengalaman dan mereka dapat memainkan strategi yang berbeda. Ini akan menjadi kendala besar untuk diatasi setelah Bayern Munchen dan Real Madrid,” tutur Erik ten Heg seperti dikutip laman resmi UEFA.

Di lain pihak, Juventus memandang Ajax sebagai tim yang dapat memberikan kejutan terhadap lawan-lawannya. Massimiliano Allegri pun berharap skuatnya dapat bermain seperti pertandingan di leg kedua saat mengandaskan Atletico Madrid.

Tak hanya itu, ia pun menginginkan kedua tim bermain terbuka. Mengincar gol tandang, menjadi target Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan guna dapat memaksimalkan laga kandang di leg kedua.

“Ajax adalah tim kuat yang menyingkirkan Real Madrid dan memiliki kualitas yang setara dengan Bayern Munchen, dan juga memiliki teknik,” kata Allegri.

Live Streaming Ajax vs Juventus

Pertandingan Ajax vs Juventus dapat dipantau melalui live streaming Vidio.com layanan Premier di kanal Total Sports Blast (TSB) 2. Untuk menikmatinya, layanan ini membutuhkan biaya bulanan.

Pertandingan Ajax vs Juventus dapat dipantau melalui live streaming Vidio.com layanan Premier di kanal Total Sports Blast (TSB) 2. Untuk menikmatinya, layanan ini membutuhkan biaya bulanan.

Vidio Premier memberikan pilihan dua paket, yakni Premier + beIN Rp50 ribu per bulan dan Premier Rp20 ribu per bulan. Kedua kayanan tersebut sama-sama menyediakan All Exclusive VOD Content dan All Premier TV Channel. Perbedaannya, layanan Premier + beIN ditambah beIN Sport TV Channel.

Untuk berlangganan Vidio Premier, pengguna tinggal mengunjungi laman vidio.com/packages dan menyiapkan akun email untuk keperluan registrasi.

Baca juga artikel terkait LIGA CHAMPIONS 2019 atau tulisan menarik lainnya Hendi Abdurahman
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Hendi Abdurahman
Editor: Fitra Firdaus