Jadwal Liga Italia 2020

Live Streaming AC Milan vs Juventus beIN Sports 2 pada 8 Juli 2020

Oleh: Hendi Abdurahman - 7 Juli 2020
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming AC Milan vs Juventus disiarkan beIN Sports 2, pada Rabu dini hari, 8 Juli 2020, mulai pukul 02.45 WIB.
tirto.id - Live streaming AC Milan vs Juventus dalam lanjutan Serie A Liga Italia pekan 31 dapat ditonton via beIN Sports 2. Laga ini digelar di Stadion San Siro, Milan, Rabu (8/7/2020) mulai pukul 02.45 WIB.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli mengaku akan mengandalkan sosok Zlatan Ibrahimovic saat timnya melawan Juventus yang kini menduduki puncak klasemen Liga Italia. Sejak kembali bermain usai pulih dari cedera, kehadiran pemain asal Swedia tersebut memberikan dampak positif.

Dari dua laga terakhir sejak kembali bermainnya Ibra, Milan sukses merengkuh sekali kemenangan dan satu hasil seri. Bahkan, dalam pertandingan terakhir melawan Lazio pekan lalu, pengaruhnya cukup penting lantaran mencetak satu gol dan satu asis.

"Saya berharap bisa memainkannya [Ibrahimovic] di lapangan dan melihat performanya membaik. Dia tidak dimainkan sejak 8 Maret 2020 dan kembali tampil di Ferrara [SPAL vs Milan] dalam laga yang [berjalan] bagus," kata Pioli, dikutip dari laman resmi klub.

Di lain pihak, Juventus tidak ingin momentum positif yang tengah diraih sejauh ini tertahan di San Siro. Kendati secara head to head lebih unggul, Maurizio Sarri mengakui pertandingan tidak akan berjalan mudah bagi skuad asuhannya.

Salah satu hal yang memusingkan bagi Sarri adalah absennya bek andalan Juventus, Mathijjs de Ligt dan striker Paulo Dybala di laga ini. Padahal, kedua pemain tersebut merupakan sosok penting di balik performa positif Juventus sejak Liga Italia restart pada pertengahan Juni lalu.

"Besok adalah laga yang sulit. AC Milan, yang menciptakan masalah bagi kami musim ini, berada dalam kondisi fisik dan mental yang bagus, serta berhasil menunjukkan bahwa mereka berada di level yang tinggi," kata Sarri, dikutip dari situs resmi Juventus.

Pernyataan Sarri beralasan lantaran AC Milan tampil menyulitkan ketika bersua Juventus di ajang Coppa Italia 2019/2020. Saat itu, meski lolos ke final, Juventus hanya unggul berkat produktivitas gol tandang (agregat 1-1).

Saat ini, di tabel klasemen Liga Italia Serie A, Juventus masih kukuh di puncak dengan koleksi 75 poin. Tambahan 3 poin penting bagi Ronaldo dan kawan-kawan untuk menjauh dari kejaran Lazio di posisi kedua.

Di sisi lain, Milan masih berjuang untuk terus mencapai posisi di zona Eropa. Hingga kini, hasil 30 kali bertanding, masih membuat Rosonerri tertahan di peringkat tujuh dengan koleksi 46 angka.


Prediksi Susunan Pemain AC Milan vs Juventus

AC Milan: G. Donnarumma; Andrea Conti, Simon Kjaer, Alesio Romagnoli, Theo Hernandez; Alexis Saelemaekers, Franck Kessie, Ismael Bennacer, G. Bonaventura; Lucas Paqueta; Zlatan Ibrahimovic.

Juventus: Szczesny; Juan Cuadrado, Leonardo Bonucci, Daniele Rugani, Danilo; Rodrigo Bentancur, Miralem Pjanic, Blaise Matuidi; Federico Bernardeschi, Gonzalo Higuain, Cristiano Ronaldo.


Live Streaming
AC Milan vs Juventus

Live streaming AC Milan vs Juventus dapat disaksikan dengan mengakses siaran di beIN Sports 2, pada Rabu dini hari, 8 Juli 2020, mulai pukul 02.45 WIB.

Untuk dapat menyaksikan pertandingan pekan 31 Serie A Liga Italia 2019/2020 yang berlangsung di Stadion San Siro tersebut, penggemar sepak bola terlebih dahulu mesti berlangganan layanan beIN Sports 2, dengan biaya Rp20.000 per pekan atau Rp50.000 per bulan.

Link: LIVE STREAMING AC MILAN VS JUVENTUS

*catatan: perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu.


Baca juga artikel terkait LIGA ITALIA atau tulisan menarik lainnya Hendi Abdurahman
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Hendi Abdurahman
Penulis: Hendi Abdurahman
Editor: Addi M Idhom
DarkLight