Lirik Lagu "Ada Apa dengan Cinta" Aransemen Ulang Isyana & Gamaliel

Kontributor: Syamsul Dwi Maarif - 26 Mei 2022 16:02 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Lagu hit karya Melly Goeslaw berjudul "Ada Apa Dengan Cinta" diaransemen ulang oleh Isyana Sarasvati dan Gamaliel Tapiheru. Berikut ini liriknya.
tirto.id - Isyana Sarasvati dan Gamaliel Tapiheru belum lama ini tepatnya pada tanggal 24 Mei 2022 telah meluncurkan aransemen ulang lagu hits bertajuk “Ada Apa Dengan Cinta” milik Melly Goeslaw. Lagu ini diluncurkan melalui laman YouTube milik MST Official Production.

Lagu “Ada Apa Dengan Cinta” karya Melly Goeslaw gubahan Isyana Sarasvati dan Gamaliel Tapiheru tersebut memiliki panjang durasi 3 menit 42 detik. Hingga saat ini, Kamis, 26 Mei 2022, lagu tersebut telah berhasil mengantongi sebanyak 15,9 ribu tayangan dengan 1,2 ribu likes.

Dilansir Antara News, melalui unggahan di akun Instagram pribadi mereka, Isyana dan Gamaliel mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada Melly Goeslaw yang telah memberikan mereka ruang untuk mengaransemen dan menyanyikan kembali lagu tersebut.

“Terima kasih teh @melly_goeslaw atas kepercayaannya memberikan kami ruang bebas untuk mengaransir dan menyanyikan kembali salah satu karya Teh Melly yang legendaris,” tulis isyana.

Duet antara Isyana dan Gamaliel ini bukanlah yang pertama dalam perihal lagu. Sebelumnya, mereka berdua pernah berduet beberapa judul lagu seperti “Terpesona” yang rilis pada tahun 2017. Tidak hanya itu, Isyana dan Gamaliel merupakan dua penyanyi yang dipilih oleh Disney Indonesia untuk melantunkan lagu bertajuk “A Whole New World”, lagu tema dalam film Aladdin.



Lirik Lagu “Ada Apa dengan Cinta”


“Ada Apa Dengan Cinta” merupakan lagu karya Melly Goeslaw yang dirilis pada tahun 2002. Lagu ini merupakan lagu yang menjadi tema dari film bertajuk “Ada Apa Dengan Cinta”, film yang dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra.

Dilansir laman Genius, berikut lirik lagu “Ada Apa Dengan Cinta” karya Melly Goeslaw aransemen ulang Isyana dan Gamaliel:

Satu masa tlah terlewati
Benci dan rindu merasuk di kalbu
Ada apa dengan cintaku
Sulit untuk aku ungkap semua

Jangan pernah bibir tertutup

Bicarakan semua yang kau rasakan
Cinta itu kita yang rasa
Bila sengsara hati kan merana

Wahai pujangga cinta
Biar membelai indah
Telaga di kalbuku
Jujurlah pada hatimu

Ada apa dengan cinta
Perbedaan aku dan engkau
Biar menjadi bait
Dalam puisi cinta terindah

Andai bumi terbelah dua
Biar kita tetap saling berpeluk

Reff again


Baca juga artikel terkait LIRIK LAGU atau tulisan menarik lainnya Syamsul Dwi Maarif
(tirto.id - Musik)

Kontributor: Syamsul Dwi Maarif
Penulis: Syamsul Dwi Maarif
Editor: Ibnu Azis

DarkLight