HUT RI ke-77

Link Wonderland Indonesia 2-The Sacred Nusantara yang Rilis 17 Agt

Kontributor: Syamsul Dwi Maarif, tirto.id - 10 Agu 2022 06:55 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Link Wonderland Indonesia 2 (Official FIRST LOOK TEASER) "The Sacred Nusantara" yang Rilis 17 Agustus 2022.
tirto.id - Link Wonderland Indonesia 2 (Official FIRST LOOK TEASER) “The Sacred Nusantara” dapat diakses melalui https://youtu.be/GCoGCaMDrEY.

Teaser tersebut telah rilis melalui YouTube Alffy Rev pada 3 Agustus 2022 lalu.

Awwalur Rizqi Al-firori atau kerap dikenal Alffy Rev merupakan seorang YouTuber, musisi, komposer, penulis, sekaligus videographer yang baru-baru ini menjadi perhatian publik Indonesia.

Pasalnya, pria kelahiran 18 Juni 1995 di Mojokerto, Jawa Timur ini dikabarkan kembali mengunggah video Wonderland Indonesia jilid 2.

Sebelumnya pada 17 Agustus 2021, Alffy Rev pernah mengunggah video garapannya melalui YouTube Alffy Rev dengan judul Wonderland Indonesia.

Video tersebut kemudian menjadi trending di YouTube lantaran memuat eksplorasi musik dan budaya tradisional Indonesia dengan konsep modern.

Tercatat hingga 10 Agustus 2022, pukul 06.45 WIB, video Wonderland Indonesia garapan Alffy Rev bersama Novia Bachmid telah mengantongi lebih dari 38,3 juta tayangan.

Video berdurasi 10 menit 52 detik tersebut juga disukai oleh 3,1 juta lebih para penontonnya.

Pada 17 Agustus 2022 mendatang, Alffy Rev akan kembali menampilkan video bernuansa sama dengan judul Wonderland Indonesia 2: The Sacred Nusantara.

Sebelum itu, Alffy Rev telah meluncurkan teaser video garapannya tersebut.

Teaser Wonderland Indonesia 2: The Sacred Nusantara telah diluncurkan pada 3 Agustus 2022 melalui saluran Youtube Alffy Rev.

Video dengan panjang durasi 16 detik tersebut sudah mengumpulkan 483 ribu lebih tayangan. Tidak hanya itu, teaser ini sempat menempati trending YouTube di urutan 28 hingga 34.

Dalam deskripsi video teaser Wonderland Indonesia 2: The Sacred Nusantara, Alffy Rev menuturkan bahwa ia bersama timnya telah melewati 211 hari produksi dan menghabiskan 1000 jam lebih untuk rendering 3D.

Pihak Alffy Rev juga mengabarkan kepada para penonton yang telah menanti untuk bersiap melihat versi full Wonderland Indonesia 2: The Sacred Nusantara pada 17 Agustus 2022 mendatang.

Di samping itu, mereka juga menuliskan terima kasih kepada beberapa pihak yang telah ikut mendukung.

Terima kasih kepada Kemendikbudristek dan Axioo yang telah mendukung kami untuk mewujudkan mahakarya ini,” tulisnya.

Link Wonderland Indonesia 2 (Official FIRST LOOK TEASER) “The Sacred Nusantara”


Seraya menunggu rilisnya Wonderland Indonesia 2: The Sacred Nusantara versi penuh yang diperkirakan pada 17 Agustus 2022 melalui YouTube Alffy Rev, para penggemar dapat melihat Wonderland Indonesia 2 (Official FIRST LOOK TEASER) “The Sacred Nusantara” di link ini.



Baca juga artikel terkait HIBURAN atau tulisan menarik lainnya Syamsul Dwi Maarif


Kontributor: Syamsul Dwi Maarif
Penulis: Syamsul Dwi Maarif
Editor: Dhita Koesno

DarkLight