Link Streaming Wild Card di Netflix yang Dibintangi Jason Statham

Penulis: Abdul Hadi - 22 Jun 2022 18:15 WIB
Dibaca Normal 2 menit
Berikut ini link streaming Film Wild Card (2015) yang dibintangi Jason Statham dapat ditonton di Netflix.
tirto.id - Link streaming film Wild Card (2015) sudah bisa diakses di Netflix. Sinopsis film yang dibintangi Jason Statham ini berkisah tentang misi balas dendam seorang pengawal di Las Vegas terhadap gembong mafia yang menganiaya sahabatnya.

Statham berperan sebagai tokoh utama dalam film ini, dengan nama Nick Wild. Aktor yang juga membintangi film Fast & Furious 9 (2021) tersebut memerankan karakter sebagai pria petarung tangguh.

Di samping Statham, film bergenre aksi-thriller ini juga dibintangi oleh sederet aktor dan aktris kenamaan lainnya seperti Michael Angarano, Dominik Garcia, Milo Ventimiglia, serta Hope Davis.

Wild Card dibikin berdasarkan novel bertajuk Heat yang dikarang novelis Amerika Serikat, William Goldman. Adalah Simon West yang mendapat kepercayaan menjadi sutradara film berdurasi 1 jam 32 menit tersebut.

Berdasarkan catatan IMDb, Wild Card mendapatkan rating 5,6 dari 10. Sementara di Rotten Tomatoes, film ini hanya memperoleh nilai 31 persen dari kritikus dan 29 persen dari penonton.

Film garapan rumah produksi SJ Heat Productions, Sierra/Affinity, serta Lionsgate, tersebut memiliki keuntungan yang relatif kecil. Dilansir Box Office Mojo, film Wild Card hanya meraup pendapatan global 6,7 juta dolar AS

Sinopsis Film Wild Card (2015)

Nick Wild (Jason Statham) merupakan seorang petarung tangguh yang bekerja sebagai pengawal di Las Vegas. Sisi buruk Wild adalah dirinya kecanduan akut terhadap judi.

Di tengah kehidupan gelap yang dijalaninya, Nick kerap ditemani oleh dua sahabatnya, yakni Osgood (Max Casella) dan Holly (Dominik Garcia).

Suatu hari, Wild menemukan sahabatnya, Holly, babak belur dipukuli beberapa preman. Setelah diketahui, ternyata pelaku penganiayaan itu tak lain merupakan mafia perjudian di Las Vegas.

Lantaran pekerjaannya sebagai pengawal di tempat yang sama, Wild dihadapkan pada pilihan sulit. Jika ingin membela sahabatnya, ia mau tidak mau harus berhenti dari pekerjaannya.

Pada akhirnya ia memutuskan untuk keluar dari pekerjaannya dan berniat membalaskan dendam sahabatnya.

Setelah jauh menelusuri, ternyata salah satu pelaku penganiayaan tersebut merupakan anak dari bos mafia Las Vegas bernama Danny DeMarco (Milo Ventimiglia).

Seolah tidak peduli risiko yang akan dihadapinya, Nick bergegas menuju kediaman Danny.

Nyatanya, misi balas dendam tersebut berjalan tidak semulus seperti yang dibayangkan.

Nick sering mendapat teror dari anak buah Danny. Ia dianggap terlalu jauh mencampuri urusan orang lain hingga membuatnya berurusan dengan mafia besar perjudian Las Vegas.

Cara Menonton Film Wild Card di Netflix

Film Wild Card (2015) saat ini sudah ditayangkan di Netflix. Pengguna yang sudah berlangganan dapat menontonnya dengan mengakses link berikut:

Link Nonton Film Wild Card di Netflix

Bagi Anda yang belum berlangganan dan ingin menonton film tersebut di Netflix, Anda dapat menerapkan cara berikut:
  1. Buka laman Netflix melalui tautan www.netflix.com/id.
  2. Setelah masuk ke laman Netflix lakukan pendaftaran dan klik "Start Your Free Month."
  3. Setelah free trial berakhir, pelanggan harus memilih paket berlangganan yang diinginkan.
  4. Klik "continue" untuk melanjutkan.
  5. Buat akun baru dengan mengisi form, alamat email dan password. Setelah itu klik "Register.
  6. Atur pembayaran berlangganan dengan menggunakan kartu kredit yang berlaku, yaitu Visa, Mastercard, dan American Express, dan masukkan informasi pembayaran.
  7. Setelah semua informasi pembayaran diselesaikan, klik "Start Membership" atau "Mulai Berlangganan."
  8. Pengguna bisa mulai menonton film atau serial favorit di Netflix.

Baca juga artikel terkait FILM WILD CARD atau tulisan menarik lainnya Abdul Hadi


Penulis: Abdul Hadi
Editor: Iswara N Raditya

DarkLight