Link Streaming UNL 2020 Bulgaria vs Irlandia dan Slovenia vs Yunani

Oleh: Gilang Ramadhan - 3 September 2020
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Bulgaria vs Irlandia dan Slovenia vs Yunani dalam UNL 2020 akan disiarkan Mola TV pada Jumat (04/09/2020) pukul 01.45 WIB.
tirto.id - Live streaming UEFA Nations League 2020 antara Bulgaria vs Irlandia dan Slovenia vs Yunani dapat diakses melalui Mola TV pada Jumat (04/09/2020) pukul 01.45 WIB.

Dua laga ini berbeda kelompok liga. Bulgaria dan Irlandia tergabung di Liga B Grup 4 bersama Wales dan Finlandia. Sementara Slovenia dan Yunani berada di Liga C Grup 3 bersaing dengan 2 tim lainnya untuk promosi ke Liga B, Kosovo dan Moldova.

Pada musim lalu, Bulgaria hanya bermain di Liga C, tapi berhasil promosi. Mereka finis di peringkat 2 Liga C Grup 3 hasil dari 3 kemenangan, 2 seri, serta hanya menelan satu kekalahan.

Sedangkan Irlandia tidak beranjak dari Liga B. Musim sebelumnya, Irlandia hanya menempati posisi buncit Grup 4 Liga B di bawah Wales dan pemuncak grup, Denmark yang sukses promosi ke Liga A.

Bulgaria dan Irlandia telah berjumpa sebanyak 11 kali. Irlandia sedikit unggul dengan catatan 4 kemenangan, 4 hasil seri, serta 3 laga sisanya dimenangkan Bulgaria.

Secara performa, Irlandia juga sedikit lebih baik. Dari lima laga terakhir, Irlandia hanya kalah 1 kali, 2 kali bermain seri, dan mampu meraih 2 kemenangan. Sementara Bulgaria sudah kalah 3 kali dan baru memetik 1 kemenangan.

Di laga lain, kampiun Euro 2004, Yunani akan bertandang ke Stadion Sozice, Ljubljana. Dari segi performa, Yunani terbilang lebih unggul dengan catatan tiga kemenangan di tiga laga terakhir dan baru kalah sekali. Sedang Slovenia sudah menelan 3 kekalahan dan 2 kemenangan.

Jika ditilik dari sejarah pertemuan, Yunani terlihat superior atas Slovenia. Dari lima duel terakhir, Yunani menang 3 kali dan dua kali bermain imbang. Namun, dalam duel terakhir yang terjadi pada 2012 silam, Slovenia berhasil menahan imbang 1-1 Yunani di laga persahabatan.

Live Streaming Mola TV Bulgaria vs Irlandia & Slovenia vs Yunani

Dua pertandingan UEFA Nations League 2020 antara Bulgaria vs Irlandia dan Slovenia vs Yunani dapat dinikmati melalui layanan live streaming Mola TV pada Jumat (04/09/2020) mulai pukul 01.45 WIB.

Untuk menikmati live streaming 2 laga ini di Mola TV, penggemar sepakbola mesti berlangganan terlebih dahulu dengan biaya Rp45.500 untuk durasi seminggu atau Rp250.000 untuk satu musim kompetisi. Berikut ini link live streaming Bulgaria vs Irlandia dan Slovenia vs Yunani di Mola TV.

LINK LIVE STREAMING BULGARIA VS IRLANDIA

LINK LIVE STREAMING SLOVENIA VS YUNANI


Baca juga artikel terkait JADWAL BOLA atau tulisan menarik lainnya Gilang Ramadhan
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Gilang Ramadhan
Penulis: Gilang Ramadhan
Editor: Addi M Idhom
DarkLight