Link Live Streaming WSBK Mandalika 2021 Hari Ini Tayang Mola TV

Oleh: Permadi Suntama - 21 November 2021
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming WSBK 2021, Race 2 akan digelar pada Minggu (21/11/2021), pukul 13.00 WIB.
tirto.id - Link live streaming World Superbike Championship (WSBK) 2021 di Sirkuit International Pertamina Mandalika, dapat disaksikan di Mola TV. Jalannya balapan Race 2 akan digelar pada Minggu (21/11/2021), pukul 13.00 WIB.

Balapan Race 2 WSBK 2021 di Sirkuit Mandalika tersebut sudah tidak menentukan lagi. Pasalnya, Toprak Ragatzlioglu (PATA Yamaha) dipastikan menjadi juara dunia WSBK 2021 setelah finis di posisis ke-2 pada Race 1 yang dihelat pagi tadi.

Hasil Race 1 membuat Toprak memiliki 351 poin dan unggul 25 poin dari Jonathan Rea (Kawasaki Racing), yang memiliki 326 poin. Oleh karenanya, meskipun Rea kembali jadi juara di Race 2 dan Toprak, gagal finis, pembalap berkebangsaan Turki tersebut bakal tetap menjadi juara meskipun perolehan poin keduanya sama.

Gelar juara dunia yang diraih oleh Toprak, membuat pembalap 25 tahun tersebut menyamai pencapaian Ben Spies, yang menjadi juara dunia WSBK 2009. Tidak hanya itu, dia berhasil mengakhiri dominasi Jonathan Rea, dan Kawasaki Racing yang selalu menjadi juara dunia dalam 6 musim terakhir.

Kendati Race 2 di Sirkuit International Pertamina Mandalika, Lombok, sudah tidak menentukan lagi dalam perebutan gelar juara, tetapi Toprak dan Rea diprediksi tetap bersaing ketat untuk menjadi juara seri.

Toprak Razgatlioglu, yang gagal menjadi juara di Race 1, pun diprediksi bakal berusaha untuk mengalahkan Rea. Pasalnya, dia memiliki peluang untuk menjadi juara seri andai mampu menang di Race 2. Selain itu, Toprak juga ingin mempertegas dominasinya di Sirkuit Mandalika.

Pasalnya, sepanjang latihan bebas hingga kualifikasi, Toprak selalu dominan dari pembalap lain. Pada Race 1 pun dia berpeluang menjadi balapan juara andai tidak melebar di akhir-akhir lap.

Kendati demikian, finis di posisi 2 Race 1 sudah cukup untuk membuat Toprak Ragatzlioglu, menjadi juara dunia WSBK 2021. Hasil itu pun membuat Yamaha menjadi tim tersukses di balapan musim 2021, setelah sebelumnya di MotoGP Fabio Quartararo juga berhasil menjadi juara dunia.

Selain pertarungan antara Toprak vs Rea, Race 2 WSBK Mandalika akan menjadi upaya Scott Redding, untuk mengalahkan mereka. Apalagi, Redding masih berjuang untuk membawa Ducati menjadi juara produsen dan sedang bersaing ketat dengan Yamaha.

Pembalap Aruba Racing Ducati tersebut finis di posisi 3 pada Race 1, setelah beberapa kali memimpin balapan dan bertarung sengit dengan Toprak dan Rea. Di Race 2 Redding diprediksi bakal berusaha meraih hasil lebih baik di WSBK Mandalika.

Live Streaming WSBK Mandalika 2021 di Mola TV



Jika tidak ada perubahan jadwal balapan Race 2 di Sirkuit International Pertamina Mandalika, Lombok, dapat disaksikan melalui live streaming Mola TV pada Minggu (21/11/2021), pukul 13.00 WIB.

Untuk mengakses siaran Mola TV penggemar motorsport dapat berlangganan paket Entertainment + Single Sport dengan biaya Rp60.000 per bulan, atau Rp576.000 per tahun.

Dengan berlangganan paket tersebut Anda dapat menyaksikan siaran menarik dari Mola TV, seperti World Superbike Championship (WSBK), Liga Inggris, Bundesliga Jerman, dan tayangan lainnya.

LIVE STREAMING WSBK MANDALIKA RACE 2


Baca juga artikel terkait WSBK 2021 atau tulisan menarik lainnya Permadi Suntama
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Permadi Suntama
Penulis: Permadi Suntama
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight