Kualifikasi Piala Dunia 2022

Link Live Streaming UEA vs Timnas Indonesia Mola TV Malam Ini 23.00

Oleh: Beni Jo - 10 Oktober 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming UEA vs Timnas Indonesia dalam kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia dapat dipantau di Mola TV pukul 23.00 WIB.
tirto.id - Link live streaming Uni Emirat Arab vs Indonesia dalam babak kualifikasi Grup G Piala Dunia 2022 dapat disaksikan melalui siaran Mola TV pada Kamis (10/10/2019). Duel ini digelar di Stadion Al Maktoum, Dubai, UEA, pukul 23.00 WIB.

Indonesia saat ini menghuni posisi juru kunci Grup G dengan tanpa memiliki poin dari dua kali pertandingan yang sudah dilakoni. Laga menghadapi UEA ini pun diprediksi akan berjalan alot. Apalagi duel ini dihelat di kandang lawan.

Namun, pelatih timnas Simon McMenemy mengaku pihaknya sudah memiliki senjata demi meladeni permainan tuan rumah dalam penampilan ketiganya mendampingi timnas Indonesia.

Ia menyebut, Stefano Lilipaly dan kawan-kawan harus tetap fokus dan perlu berhati-hati kala melakoni laga di atas lapangan. Dalam perkembangan terakhir, kondisi para skuad timnas menurutnya sudah menunjukkan capaian yang bagus.

"Kami selalu mencoba positif dengan apa yang kami miliki dan memastikan punya senjata untuk melawan UEA. Kami harus fokus dan hati-hati dalam bermain nanti. UEA punya tim dan pelatih yang bagus. Kondisi pemain saat ini bagus, selalu ada perkembangan positif setiap harinya," beber Simon, dikutip situs web resmi PSSI, Rabu (9/10).

Bagi UEA, seperti dilansir dari laman resmi AFC, duel melawan Indonesia merupakan laga kandang pertamanya usai terakhir kali tampil di depan publik sendiri pada 29 Januari 2019.

Saat itu, tuan rumah menelan kekalahan 0-4 atas Qatar dalam babak semifinal Piala Asia 2019 yang dilangsungkan di Stadion Mohammed bin Zayed. Hasil ini pun memupuskan harapan tim berjuluk The Whites untuk melangkah ke partai final pada ajang yang digelar di negara sendiri.

Tim yang saat ini diasuh oleh Bert van Marwijk ini juga disebutkan dapat menampilkan kembali Ahmed Khalil, mantan pemain terbaik Asia 2015, dalam pertandingan melawan Indonesia. Sebelumnya, ia menderita cedera.

Live Streaming UEA vs Indonesia

Duel UEA vs Indonesia yang dijadwalkan berlangsung pada Kamis (10/10/2019) pukul 23.00 WIB di Stadion Al Maktoum, Dubai, dapat disaksikan melalui live streaming lewat tautan berikut ini.

Live Streaming UEA vs Indonesia di Mola TV

*Catatan: Perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu.

Perkiraan Susunan Pemain

UEA (4-3-3): Ali Khasif; Mohammed Al Menhali, Walid Abbas, Al Hassan Saleh, Hassan Al Moharrami; Habib Al Fardan, Tareq Ahmed, Omar Abdulrahman; Khalil Ibrahim, Ismail Al Hammadi, Ali Mabkhout.

Indonesia (4-2-3-1): Wawan Hendrawan; Putu Gede, Hansamu Yama, Manahati Lestusen, Ricky Fajrin; Zulfiandi, Evan Dimas; Andik Vermansah, Riko Simanjuntak, Stefano Lilipaly; Alberto Goncalves.


Baca juga artikel terkait KUALIFIKASI PIALA DUNIA 2022 atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - )

Kontributor: Beni Jo
Penulis: Beni Jo
Editor: Ibnu Azis
DarkLight