Liga 2 2019

Link Live Streaming TVOne Persik vs PSIM 2 September 2019 Sore Ini

Oleh: Beni Jo - 2 September 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Persik vs PSM di Liga 2 2019 pada Senin (2/9/2019) pukul 15.30 WIB di TVOne.
tirto.id - Live streaming Persik Kediri vs PSIM Jogja pada pekan ke-14 Liga 2 2019 dapat disaksikan melalui laman TV One, Senin (2/9/2019). Duel ini digelar di Stadion Brawijaya, Kediri, mulai pukul 15.30 WIB

Baik Persik maupun PSIM masih ada di papan atas klasemen Liga 2 2019 Grup Timur. Bahkan Laskar Mataram, julukan PSIM, berada di puncak dengan raihan 21 angka. Mereka masih unggul empat poin atas tuan rumah yang meraih 17 poin dan menempati urutan ketiga.

Dari total jumlah pertandingan, PSIM lebih banyak melakoni laga daripada Persik. 12 pertandingan sudah dijalani oleh tim asuhan Aji Santoso itu dengan tujuh kali menang dan lima kali kalah tanpa memperoleh hasil imbang.

Sementara Persik yang baru bermain 11 kali, menghasilkan empat kali kemenangan, lima kali imbang, dan dua kali kalah. Dengan masih menyisakan satu laga lainnya, tuan rumah cukup diuntungkan jika mampu memaksimalkan pertandingan kali ini. Mereka berpotensi menggeser PSIM di puncak.

Dari segi torehan gol di Liga 2 2019, Persik sendiri masih unggul atas lawannya. Mereka membobol gawang sebanyak 15 kali dari 11 penampilan. Rata-rata 1,4 gol tercipta dari kubu Macan Putih tiap laga. Sedangkan PSIM sudah melesakkan 14 gol dalam 12 kali pertandingan dengan rerata 1,2 gol tiap penampilan.

Untuk urusan kebobolan, gawang tuan rumah juga lebih sedikit jebol daripada tim tamu sejauh ini. Persik sudah terkoyak sembilan kali sedangkan PSIM 11 kali.

Menilik lima laga terakhir yang dilakoni oleh kedua tim, PSIM mencatatkan hasil lebih baik daripada tuan rumah. Selain meraih tiga kali kemenangan, Laskar Mataram menelan dua kali kekalahan. Sebaliknya, Macan Putih yang hanya menang sekali, kalah sekali, dan imbang tiga kali dari lima penampilan terakhirnya.

Live Streaming Persik vs PSIM

Pertandingan Persik vs PSIM pada Senin (2/9/2019) pukul 15.30 WIB dapat disaksikan melalui live streaming lewat tautan berikut:

Live Streaming Persik vs PSIM di TV One

*catatan: perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu.

Perkiraan Susunan Pemain



Persik (4-3-3): Junaidi; Ibrahim Sanjaya, Fatkhur Ari, Risna Frahala, Edo Febriansyah; Taufiq Febrianto, Jayanto, Faris Aditama; Bayu, Iqbal Nursamsu, Septian Bagaskara

PSIM (4-3-3): I Putu Pager; Aditya Putra Dewa, Hendra, Hisyam Tolle, Syaiful Indra Cahya; Sutanto Tan, Witan Sulaeman, Ichsan; Saldy, Cristian Gonzales, Rosi Noprihanis.

Baca juga artikel terkait LIGA 2 2019 atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Beni Jo
Penulis: Beni Jo
Editor: Fitra Firdaus
DarkLight