Link Live Streaming Timnas U-19 Indonesia vs Qatar di AFC U-19

Oleh: Herdanang Ahmad Fauzan - 21 Oktober 2018
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Timnas U-19 Indonesia vs Qatar sedang berlangsung.
tirto.id - Live streaming Timnas U-19 Indonesia vs Qatar dalam lanjutan Grup A Piala AFC U-19 2018 berlangsung Minggu (21/10/2018) hari ini mulai pukul 19.00 WIB. Tayangan laga dapat diakses lewat laman dan akun meTube resmi RCTI.


Timnas U-19 Indonesia baru saja tergeser dari puncak klasemen lantaran pada hari yang sama Timnas U-19 UEA menang besar 1-8 dalam laga keduanya kontra Taiwan. Berkat hasil tersebut, Garuda Nusantara kini tertinggal tiga poin dari sang rival terdekat yang telah memastikan satu tiket ke 8 besar.


Kabar kemenangan UEA memang tidak menyenangkan. Namun, sisi positif dari laga tersebut tentu ada. Dengan kemenangan UEA, otomatis posisi Qatar kian sulit untuk mengejar. Pasalnya mereka kini tertinggal enam poin dari sang rival. Situasi ini bisa dioptimalkan Indonesia dengan meraih hasil kemenangan.

Jika mampu mengalahkan Qatar, Indonesia akan mengoleksi enam poin, sama dengan UEA. Dengan asumsi satu laga sisa, posisi Indonesia dan UEA yang akan bertemu di partai pamungkas sudah tidak mungkin dikejar dua kontestan Grup A lain, Taiwan dan Qatar. Singat kata, Indonesia akan memastikan lolos ke babak 8 besar andai menang--dengan skor berapapun--kontra Qatar.

Timnas U-19 Indonesia sendiri datang dengan kepercayaan diri tinggi usai menang 3-1 atas Taiwan di laga pembuka, Kamis (18/10/2018) lalu. Di sisi lawan, Qatar datang dengan misi bangkit usai takluk 2-1 dari UEA pada partai pembuka.


Perkiraan Susunan Pemain Timnas U-19 Indonesia vs Qatar Hari Ini

Timnas U-19 Indonesia (4-3-3): Muhammad Riyandi; Asnawi Mangkualam, Rachmat Irianto, Nurhidayat Haji Haris, Firza Andika; Luthfi Kamal, Egy Maulana Vikri, Todd Rivaldo Ferre; Saddil Ramdani, Muhammad Rafli Mursalim, Witan Sulaeman.

Cadangan: Aqil Savik, Gianlucca Rossy, Indra Mustafa, Kadek Raditya, Syahrian Abimanyu, Rifad Marasabessy, Muhammad Raffi Syaharil, Resky Fandy, Aulia Hidayat, Hanis Saghara, David, Feby Eka Putra, Todd Rivaldo Ferre.

Timnas U-19 Qatar (4-2-3-1): Salah Zakaria Hassan; A B Al Minhali, Youssef Ayman Hafez, A Al-Hamawende, N P Baksh; Abdollah Ali Saei; H A Abdulatif, N Al Ahrak, M W Abdulwahhab, Eisa Palangi; Abdulrasheed Umaru.

Cadangan: Marwan Badreldin, Nasser Al Yazidi, Ahmed Alganehi, Khalid Mohammed, Abdullah Nasser Murisi, Homam Ahmed Ahmed, Mohammed Al Naimi, Bahaa Mamdouh Ellithi, Khaled Waleed, Ahmad Al Sebai.

Laga Timnas U-19 Indonesia vs Qatar dapat ditonton melalui live streaming lewat tautan berikut:

Live Streaming Timnas U-19 Indonesia vs Qatar di RCTI

Live Streaming Timnas U-19 Indonesia vs Qatar di meTube

*catatan: perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu.

Baca juga artikel terkait PIALA AFC U-19 2018 atau tulisan menarik lainnya Herdanang Ahmad Fauzan
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Herdanang Ahmad Fauzan
Editor: Herdanang Ahmad Fauzan