Boys Elite Tournament AFC-UEFA

Link Live Streaming Timnas Indonesia U16 vs Montenegro 16 Agustus

Oleh: Oryza Aditama - 16 Agustus 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Timnas Indonesia U-15 vs Montenegro di Boys Elite Tournament AFC-UEFA 2019 dapat dilakukan melalui My Sports Myanmar.
tirto.id - Kejuaraan U-16 Boys Elite Tournament AFC-UEFA 2019 di Stadion Mandalar Thiri, Myanmar, telah memasuki laga kedua, Jumat (16/8/2019). Timnas Indonesia U-16 dijadwalkan menantang Montenegro pada pukul 15.30 WIB. Laga ini dapat disaksikan langsung melalui live streaming.

Skuad asuhan Bima Sakti menatap laga kedua dengan bekal kemenangan 2-0 atas tuan rumah Myanmar pada laga pertama. Dua gol Garuda ditentukan oleh Diandra Diaz pada menit ke-26 dan Athallah Arraihan pada menit ke-68.

Pelatih Timnas Indoensia U-15, Bima Sakti, mengakui puas atas performa naka asuhnya. Oleh karenanya, ia berharap, dalam laga kontra Montenegro, terjadi peningkatkan kualitas permainan.

"Mereka bermain dengan penuh semangat dan mengikuti setiap instruksi dari pelatih. Ini yang saya inginkan, siapa pun yang main, harus siap dan memberikan kemampuan terbaiknya. Saya harap anak-anak bisa lebih baik lagi dan siap dengan pertandingan selanjutnya," ujar Bima selepas laga melawan Myanmar.

"Selanjutnya kita akan segera pemulihan besok. Kami tim pelatih sekarang akan segera analisis permainan Montenegro dan langsung fokus," lanjut pelatih berusia 43 tahun tersebut

Di lain pihak, Montenegro mendapat hasil minor dalam laga pembuka kejuaraan hasil kerjasama AFC dan UEFA ini. Tim asal Eropa Timur itu dikalahkan Korea Selatan dengan skor telak 0-4.

Kendati demikian, Bima tetap menganggap jika Montenegro merupakan tim yang bagus. Mereka memiliki postur yang ideal serta cara bermain yang baik. Bima juga mengaku telah mempelajari pola permainan lawan lewat video pertandingan.

“Montenegro tim yang bagus, pemainnya juga mempunyai postur yang ideal. Cara bermainnya juga bagus. Kami sudah mengantisipasi mereka lewat video pertandingan, dan kami juga sudah memberikan instruksi ke pemain, apa yang harus mereka lakukan dalam laga besok (hari ini). Semoga pemain dalam performa terbaiknya dan kami kembali mendapatkan hasil positif,” terang Bima.

Berikut jadwal matchday kedua U-16 Boys Elite Tournament AFC-UEFA 2019, Jumat (16/8).
  • Pukul 15.30 WIB, Indonesia vs Montenegro
  • Pukul 18.30 WIB, Myanmar vs Korea Selatan.

Seluruh pertandingan dapat diikuti langsung melalui live streaming di facebook MY SPORTS @MYSPORTSMYA.

LIVE STREAMING TIMNAS INDONESIA U-15 vs MONTENEGRO

Baca juga artikel terkait TIMNAS INDONESIA U-15 atau tulisan menarik lainnya Oryza Aditama
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Oryza Aditama
Penulis: Oryza Aditama
Editor: Fitra Firdaus
DarkLight