Piala AFF U-15 2019

Link Live Streaming Timnas Indonesia U15 vs Vietnam di Vidio 15.00

Oleh: Beni Jo - 9 Agustus 2019
Dibaca Normal 1 menit
Link live streaming Timnas Indonesia vs Vietnam di Piala AFF U-15 2019 di Vidio layanan Premier pada Jumat (9/8/2019) pukul 15.00 WIB.
tirto.id - Link live streaming Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-15 vs Vietnam U-15 dalam laga perebutan juara ketiga Piala AFF U-15 2019 yang digelar pukul 15.00 WIB dapat disaksikan melalui laman SCTV atau Vidio layanan Premier. Pertandingan ini diselenggarakan di Stadion IPE 1, Chonburi, Thailand, pada Jumat (9/8/2019).

Duel perebutan posisi ketiga Piala AFF U-15 2019 ini bisa menjadi laga pelipur lara bagi kedua tim setelah sama-sama mengalami kegagalan melangkah hingga pertandingan final.

Raihan juara ketiga minimal bisa menjadi obat kekecewaan bagi Indonesia dan Vietnam. Selain itu, memenangkan laga ini juga dapat menjadi motivasi bagi kedua tim sebelum melakoni ajang kualfikasi Piala Asia U-15 yang akan segera digelar.



Mengenai persiapan tim, Bima Sakti yang menakhodai timnas Garuda Asia mengungkapkan bahwa para pemainnya sudah siap menghadapi pertandingan ini. Bahkan, proses pemulihan kondisi pemain menurutnya berlangsung lebih cepat.

"Sesi latihan tadi untuk menjaga kondisi kebugaran para pemain. Alhamdulillah saya senang mereka bisa pulih dengan lebih cepat," ujar Bima, dikutip situs web resmi PSSI, Kamis (9/8).

Indonesia sendiri mempunyai beberapa pemain andalan dan salah satunya yaitu Marselino Ferdinan. Ia menghuni runner-up dalam daftar top skor sementara turnamen dengan koleksi lima gol.

Hanya pada pertandingan semifinal melawan Thailand saja sang pemain tidak mampu mencetak gol. Sementara, pada lima kali penampilan sebelumnya, Marselino selalu membobol gawang lawan di tiap laga.

Di sisi lain Vietnam juga memiliki sosok Cai Van Quy di lini depan. Sang pemain sejauh ini sudah mengumpulkan empat gol. Ia sempat menciptakan brace pada laga melawan Filipina di fase penyisihan termasuk juga satu golnya ke gawang Malaysia di semifinal.



Live Streaming Timnas Indonesia U-15 vs Vietnam

Pertandingan antara Timnas Indonesia U-15 vs Vietnam U-15 dalam gelaran Piala AFF U-15 2019 yang diselenggarakan di Stadion IPE 1, Chonburi, Thailand, Jumat (9/8/2019) pukul 15.00 WIB dapat disaksikan melalui live streaming lewat tautan berikut ini.

Live Streaming Timnas Indonesia U-15 vs Vietnam di SCTV

Live Streaming Timnas Indonesia U-15 vs Vietnam di Vidio

Sebagai catatan, dari link tersebut, Anda akan dituntun menikmati pertandingan melalui Vidio.com layanan Premier yang dapat diakses dengan cara berlangganan.

Live Streaming dari Vidio.com layanan Premier

Perkiraan Susunan Pemain

Timnas Indonesia U-15 (4-3-3): I Made Putra Kaicen; Alfin Farhan Lestaluhu, Kadek Arel Priyatna, Marcell Januar Putra, Alexandro Felix Kamuru; Dimas Juliono Pamungkas, Marselino Ferdinan, Ruy Arianto; Muhammad Valeron, Mochamad Faizal Shaifullah, Wahyu Agong Drajat Mulyono.

Vietnam U-15 (4-4-2): Nguyen Quang Truon; Ha Van Viet, Nguyen Van Bay, Nguyen Hai Nam, Cam Ba Thanh; Vo Anh Quan, Nguyen Quang Vinh, Do Van Chi, Le Minh Toan; Dam Duc Vinh, Cai Van Quy.

Baca juga artikel terkait PIALA AFF U-15 2019 atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Beni Jo
Penulis: Beni Jo
Editor: Fitra Firdaus
DarkLight