Piala AFF U-15 2019

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-15 vs Timor Leste, 15.00 WIB

Oleh: Beni Jo - 31 Juli 2019
Dibaca Normal 1 menit
Link Live streaming timnas Indonesia U-15 vs Timor Leste U-15 dalam gelaran Piala AFF 2019 pada Rabu (31/7/2019) pukul 15.00 WIB dapat disaksikan melalui laman SCTV.
tirto.id - Link live streaming laga Tim nasional (Timnas) Indonesia U-15 vs Timor Leste U-15 dalam gelaran Piala AFF 2019 pada Rabu (31/7/2019) pukul 15.00 WIB dapat disaksikan melalui laman SCTV. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion IPE 1, Chonburi, Thailand.

Duel meladeni Timor Leste akan menjadi salah satu penentu langkah Indonesia U-15 di ajang Piala AFF 2019. Apalagi, baik Garuda Muda dan sang lawan saat ini sedang dalam on fire setelah selalu menang dalam dua penampilan sebelumnya.

Meskipun demikian, Mochamad Faizal Shaifullah, salah satu penyerang timnas yang selalu dipercaya menjadi starter dalam dua laga sebelumnya, menyatakan siap berjuang. Ia pun ingin rekan-rekannya mampu memberikan yang terbaik dalam laga ini.

"Coach mengingatkan kita tidak boleh sombong, dan selalu siap buat lawan ego sendiri agar kita tetap fokus. Saya sama temen-temen bakal fight buat kasih yang terbaik besok [melawan Timor Leste]," ungkap Faizal, melansir laman resmi PSSI.

Pemain yang turut mencetak satu gol saat menghadapi Singapura itu juga menuturkan bahwa timnya saat ini sudah fokus untuk meladeni permainan lawan. Dengan sama-sama mengemas enam poin, pemenang laga dipastikan akan menduduki puncak klasemen Grup A Piala AFF 2019.

"Senang sekali bisa kasih gol untuk tim. Saya dedikasikan untuk orangtua saya dan semua masyarakat Indonesia. Tapi hari ini, kita langsung fokus buat lawan Timor Leste. Mereka sekarang di atas kita karena selisih gol. Kita sama-sama sepakat kalau dua laga kemarin itu awal," tambah partner dari Muhammad Valeron dan Wahyu Agong Drajat Mulyono di lini depan itu.

Baik Indonesia maupun Timor Leste saat ini meraih enam poin. Namun, sang lawan untuk sementara menghuni peringkat pertama karena unggul dalam produktifitas gol. Mencetak 10 gol dan kebobolan dua kali. Sementara Indonesia mengoleksi lima gol tetapi clean sheet dalam dua laga.




Live Streaming

Pertandingan antara Timnas Indonesia U-15 vs Timor Leste U-15 dalam gelaran Piala AFF U-15 2019 yang diselenggarakan di Stadion IPE 1, Thailand, Rabu (31/7/2019) pukul 15.00 WIB dapat disaksikan melalui live streaming lewat tautan berikut ini:

Live Streaming Indonesia Indonesia U-15 vs Timor Leste U-15 di SCTV

Live Streaming Indonesia Indonesia U-15 vs Timor Leste U-15 di Vidio

*Perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu.

Perkiraan Susunan Pemain

Timnas Indonesia U-15 (4-3-3): I Made Putra Kaicen; Alfin Farhan Lestaluhu, Kadek Arel Priyatna, Marcell Januar Putra, Alexandro Felix Kamuru; Dimas Juliono Pamungkas, Marselino Ferdinan, Ruy Arianto; Muhammad Valeron, Wahyu Agong Drajat Mulyono, Mochamad Faizal Shaifullah.

Timor Leste U-15 (4-3-3): Filonito Nogueira; Fernando De Carvalho, William Quintas Vong, Danilo M. Alves, Neldinho; Cristevao Fernandes, Zenivo Mota, Julinho Da CostaSerafin Da S. Brito, Alexandro Kefi, Paulo Freitas.

Baca juga artikel terkait PIALA AFF U-15 atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Beni Jo
Penulis: Beni Jo
Editor: Fitra Firdaus
DarkLight