Piala AFF U-15 2019

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-15 vs Singapura 15.00 WIB

Oleh: Beni Jo - 29 Juli 2019
Dibaca Normal 1 menit
Link Live streaming timnas Indonesia U-15 vs Singapura U-15 dalam gelaran Piala AFF 2019 pada Senin (29/7/2019) pukul 15.00 WIB dapat disaksikan melalui laman SCTV.
tirto.id - Link live streaming laga Tim nasional (Timnas) Indonesia U-15 vs Singapura U-15 dalam gelaran Piala AFF 2019 pada Senin (29/7/2019) pukul 15.00 WIB dapat disaksikan melalui laman SCTV. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion IPE 1, Chonburi, Thailand.

Saat ini, Timnas Indonesia U-15 ada di urutan kedua Grup A Piala AFF U-15 2019. Garuda Asia yang menang 2-0 dari Vietnam, hanya kalah selisih gol dari Timor Leste. Sementara itu, Singapura hanya ada di peringkat keempat setelah bermain imbang 0-0 kontra Myanmar.


Menghadapi Singapura dalam penampilan kedua Grup A Piala AFF U-15 2019, Timnas asuhan Bima Sakti memiliki latihan khusus pada Minggu (28/7/2019). Pemain yang sudah bertanding pada laga pertama dan penggawa yang belum turun pun dipisahkan dalam sesi latihan.



Bima berharap, pemain yang tidak tampil dalam kemenangan atas Vietnam, siap diturunkan dalam duel meladeni Singapura ini.

"Kita fokus recovery, kita bagi latihan jadi dua grup. Mereka yang main kemarin dan mereka yang belum main. Yang main kemarin, kita berikan latihan untuk pemulihan. Sementara khusus para pemain yang belum main kemarin, kita ada latihan khusus agar tetap bugar dan tetap siap ketika dipasang pertandingan besok [Senin]," tutur Bima dikutip laman resmi PSSI, Minggu (28/7).

Singapura U-15 memang memulai turnamen dengan hanya meraih satu angka. Namun, seperti yang diungkapkan oleh pelatih mereka, Philippe Aw, harapan untuk The Young Lions adalah, mereka punya pengalaman demi target lebih jauh: persiapan ke timnas senior.

"Karena ini akan menjadi turnamen AFF pertama mereka, penting juga bagi anak-anak untuk belajar dari pertandingan internasional karena akan membantu perkembangan mereka menuju tujuan jangka panjang agar menjadi pemain tim nasional yang bagus," kata Philippe Aw, yang sudah menyiapkan timnya sejak tahun lalu.




Live Streaming

Pertandingan Indonesia U-15 vs Singapura U-15 dalam gelaran Piala AFF U-16 2019 di Stadion IPE 1, Thailand, Senin (29/7/2019) pukul 15.00 WIB dapat disaksikan melalui live streaming lewat tautan berikut ini:

Live Streaming Indonesia Indonesia U-15 vs Singapura U-15 di SCTV

Live Streaming Indonesia Indonesia U-15 vs Singapura U-15 di Vidio

* Perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu.

Perkiraan Susunan Pemain

Indonesia U-15 (4-3-3): I Made Putra Kaicen; Alfin Farhan Lestaluhu, Kadek Arel Priyatna, Marcell Januar Putra, Mochamad Aditya Rangga Saputra; Dimas Juliono Pamungkas, Marselino Ferdinan, Ruy Arianto;
Muhammad Valeron, Franciscus Valentino Amaral, Wahyu Agong Drajat Mulyono.

Singapura U-15 (4-4-2): Sunny Tia; Adam Norkhalis, Junki Kenn Yoshimura, Rayyan Ramzdan, Xavier Wong; Ahmad Dzulfaqar, Ethan Henry Pinto, Seng Hong Kai, Danie Hafiy; Nasrul Haji, Amir Syafiz Rashid.

Baca juga artikel terkait PIALA AFF U-15 atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Beni Jo
Penulis: Beni Jo
Editor: Fitra Firdaus
DarkLight