Link Live Streaming Persija: Lawan Arema FC di Liga 1 Hari Ini

Oleh: Herdanang Ahmad Fauzan - 5 Agustus 2018
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Persija hadapi Arema FC dapat disaksikan petang ini.
tirto.id - Live streaming Arema FC vs Persija dalam lanjutan GoJek Liga 1 akan tayang Minggu (5/8/2018) petang ini pukul 18.30 WIB. Bertempat di Stadion Kanjuruhan, Malang, pertandingan pekan 19 ini disiarkan lewat saluran televisi maupun live streaming oleh Indosiar dan Vidio.com.

Bagi Persija, lawatan ke kandang Arema jadi tantangan tersendiri. Macan Kemayoran memang tak terkalahkan dalam pertemuan dengan Singo Edan di empat laga terakhir. Namun, dalam hal bertandang ke markas Arema FC, kali terakhir Persija mampu mencuri kemenangan adalah pada 2012.

Laga kontra tuan rumah petang nanti juga tak akan jadi perkara mudah. Persija memang punya catatan apik karena menang 3-1 dalam pertemuan kontra Singo Edan di putaran pertama. Namun, kali ini situasinya lain. Skuat asuhan Stefano Teco dipastikan tampil tanpa sejumlah pemain yang sedang melakoni pemusatan latihan Timnas U-23 untuk Asian Games. Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanusa jadi dua pemain lini belakang yang akan absen petang nanti.

Di lain kubu, bagi Arema FC absennya pilar lini belakang lawan bukan berarti jaminan mereka lebih diunggulkan. Pasalnya, skuat asuhan Milan Petrovic pun sedang berada dalam situasi terkenan. Pekan lalu, Singo Edan kalah saat menghadapi Mitra Kukar. Tak tanggung-tanggung, empat gol masuk ke gawang Srdan Ostojic dalam duel yang berakhir dengan skor 4-3 tersebut.

Jika menang, Singo Edan berpeluang masuk ke posisi 10 besar. Tambahan tiga angka akan membuat skuat asuhan Milan Petrovic menyamai Sriwijaya FC yang kini di urutan 10 dengan 26 poin. Keunggulan head to head akan membuat Singo Edan menggeser Laskar Wong Kito.

Sedangkan bagi Persija, kemenangan akan membuat torehan poin mereka menjadi 31. Saat ini puncak klasemen masih ditempati Persib Bandung dengan 35 poin.



Perkiraan Susunan Pemain Arema FC vs Persija

Arema FC: Srdan Ostojic: Alfin Tuasalamoni, Israel Wamiau, Arthur Cunha, Alfarizi, Ridwan Tawainela; Hendro Siswanto, Makan Konate, Jefri Kurniawan; Rivaldi Bawuo, Hamka Hamzah.

Cadangan: Utam Rusdiyana, Ricky Ohorella , Agil Munawar, Nasir, Hardianto, Rafli, Dedik Setiawan, Nurhardianto.

Persija Jakarta: Shahar Ginanjar Ismed Sofyan, Jaimerson Xavier, Maman Abdurahman, Yan Pieter; Sandi Sute, Ramdani Lestaluhu, Rohit Chand; Renan Silva, Marco Simic, Riko Simanjuntak.

Cadangan: Daryono, Gunawan Dwi Cahyo, Michael Orah, Novri Setiawan, Ari Akbar, Bambang Pamungkas, Osas Saha.

Pertandingan Arema FC vs Persija dapat disaksikan secara live streaming lewat link (tautan) berikut:


Live Streaming Arema FC vs Persija di Vidio.com

Live Streaming Arema FC vs Persija di Indosiar


*catatan: perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu.

Baca juga artikel terkait LIGA 1 2018 atau tulisan menarik lainnya Herdanang Ahmad Fauzan
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Herdanang Ahmad Fauzan
Editor: Herdanang Ahmad Fauzan