Liga 1 2019

Link Live Streaming Persija Jakarta vs PSM Makassar di RCTI

Oleh: Beni Jo - 21 Juli 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Persija Jakarta vs PSM Makassar pada leg pertama final Piala Indonesia dapat dilakukan melalui RCTI pada Minggu (21/7/2019) pukul 15.30 WIB.
tirto.id - Live streaming Persija vs PSM dalam leg pertama pertandingan final Piala Indonesia 2019 dapat disaksikan melalui laman RCTI dan meTube, Minggu (21/07/2019) pukul 15.30 WIB.

Selain itu, laga yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno ini juga dapat dinikmati melalui aplikasi MAXStream.

Berdasarkan statistik lima pertandingan terakhir yang dilakoni oleh kedua tim di semua ajang kompetisi, PSM Makassar berhasil mencatatkan raihan yang lebih baik daripada Persija Jakarta.

Tim asuhan pelatih Darije Kalezic itu berhasil menang tiga kali dan kalah dua kali dari lima penampilan terakhirnya sejauh ini.

Sedangkan Tim Macan Kemayoran berhasil menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah satu kali.

Berbicara mengenai rekor gol yang dicetak, Persija justru mencatatkan raihan gol yang lebih tinggi daripada PSM di lima laga terakhirnya.

Lini depan tuan rumah sudah melesakkan total delapan gol dengan selalu berhasil membobol gawang lawan di tiap lima laga tersebut.

Sementara tim tamu mengoleksi enam gol dan satu kali laga tidak mampu menjebol gawang lawan.

Dari rekor kebobolan, gawang PSM lebih sedikit dijebol daripada Persija di lima penampilan terakhir.

Tim Juku Eja enam kali kebobolan berbanding Tim Macan Kemayoran yang sudah delapan kali kemasukan gol.


Live Streaming Persija Jakarta vs PSM Makassar

Pertandingan Persija vs PSM Minggu (21/7/2019) dapat disaksikan melalui live streaming RCTI dan meTube mulai pukul 15.30 WIB dari tautan di bawah ini.

Live Streaming Persija vs PSM di RCTI

Live Streaming Persija vs PSM di meTube

*catatan: perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu.

Perkiraan Susunan Pemain

Persija Jakarta (4-3-3): Shahar Ginanjar; Ismed Sofyan, Maman Abdurahman, Ryuji Utomo, Rezaldi Hehanusa; Sandi Sute, Tony Sucipto, Rohit Chand; Riko Simanjuntak, Yogi Rahadian, Marko Simic.

PSM Makassar (4-3-3): Hilmansyah; Asnawi Mangkualam, Abdul Rahman, Aaron Evans, Beny Wahyudi; Marc Klok, Rizky Pellu, M. Arfan; M. Rahmat, Bayu Gatra, Guy Junior.




Baca juga artikel terkait PIALA INDONESIA atau tulisan menarik lainnya Beni Jo
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Beni Jo
Editor: Yandri Daniel Damaledo
Kontributor: Beni Jo
DarkLight