Link Live Streaming My Only One EP 99-100 di Trans TV 16 September

Oleh: Maria Ulfa - 16 September 2019
Dibaca Normal 1 menit
Link Live Streaming My Only One Episode 99 dan 100 di Trans TV.
tirto.id - Drama Korea My Only One episode 99 dan 100 dapat disaksikan secara langsung di saluran resmi Trans TV yang tersedia di platform streaming Usee TV pada Senin (16/9/2019) pukul 10.00 WIB.

Pada episode kali ini, setelah tahu Kang Soo Il mengalami koma, Na Hong Joo jatuh pingsan. Kabar tersebut juga membuat Kim Do Ran semakin stres. Dalam masa-masa sulit seperti itu, Wang Dae Ryook berusaha untuk menghibur dan menenangkan Do Ran.

Keluarga Wang Jin Kook telah mendengar kabar Soo Il yang masih mengalami koma, dan kini mereka hanya berusaha untuk mendoakan kepulihan Soo Il.

Sementra, diam-diam Wang Yi Ryook selingkuh dengan pegawai tokonya sendiri. Mereka sering bertemu tengah malam tanpa sepengetahuan Jang Da Ya.

Saat Soo Il berada di rumah sakit, Yang Young Dal datang ke toko dan menanyakan kepada Tae Poong apakah operasi Soo Il berjalan dengan lancar. Tae Poong mengatakan, saat ini Soo Il belum sadarkan diri. Hal tersebut membuat Young Dal khawatir dan ia juga menanyakan alamat rumah sakit kepada Tae Poong.

Akhirnya Young Dal datang ke rumah sakit tempat Soo Il dirawat. Saat melihat Young Dal ada di rumah sakit, Wang Dae Ryook merasa curiga, apalagi Young Dal mengatakan ia meminta maaf kepada Soo Il.

Karena tahu Dae Ryook masih sering berhubungan dengan Do Ran, Oh Eun Young akhirnya datang ke rumah sakit untuk memperingatkan Do Ran. Eun Young meminta kepada Do Ran untuk tidak berharap lagi ia dan Dae Ryook bisa kembali bersama.

Karena kepikiran tentang laki-laki yang ia lihat di rumah sakit, Dae Ryook akhirnya meminta bantuan kepada temannya untuk mencari tahu tentang kasus pembunuhan yang melibatkan Kim Young Hoon pada 28 tahun yang lalu.

Kini, Hong Sil meminta kepada Hong Joo untuk berhenti mengunjungi Soo Il di rumah sakit. Sebab meski mereka telah menikah, Soo Il tetap saja bersalah karena telah membunuh suaminya. Akan tetapi, Hong Joo menolak permintaan kakaknya, sebab ia kini adalah istri sah Kang Soo Il.

Sementara, saat menjenguk Jang Go Rae, Eun Young begitu terkejut ketika melihat Dae Ryook datang kembali ke rumah sakit untuk bertemu Kim Do Ran. Kali ini, Eun Young memaksa Dae Ryook untuk pulang.

Di saat seperti ini, Na Hong Joo mendapat kabar dirinya sedang hamil. Tentu saja hal tersebut membuat perasaannya campur aduk, ia sangat senang, tetapi di sisi lain, Hong Joo merasa sedih karena Soo Il belum sadarkan diri.

Sesampainya di rumah, Eun Young bahkan memarahai Dae Ryook di hadapan keluarga lainnya. Eun Young memang tidak suka Dae Ryook kembali rujuk dengan Do Ran, sebab ia lebih suka kepada Jang Soo Young, dan berharap Dae Ryook dan Soo Young segera menikah.

Setelah mendengar penjelasan dari temannya yang seorang pengacara, Wang Dae Ryook berusaha menyelidiki ulang kasus pembunuhan yang melibatkan Kang Soo Il atau Kim Young Hoon. Karena hal tersebut juga, Dae Ryook berusaha menemukan di mana Young Dal berada.

Drama My Only One tayang di Trans TV setiap Senin sampai Jumat pukul 10.00 WIB. Drama ini akan tayang sebanyak 106 episode dan Trans TV menayangkan 2 episode per hari dengan sulih suara bahasa Indonesia.

Link Live Streaming My Only One Episode 99 dan 100 di Trans TV.


Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight