Link Live Streaming Mola TV Liverpool vs Arsenal 24 Agustus 2019

Oleh: Permadi Suntama - 24 Agustus 2019
Dibaca Normal 1 menit
Live streaming Liverpool vs Arsenal di Liga Inggris 2019/2020 pada Sabtu (24/8/2019) dapat dilakukan melalui Mola TV Mobile pukul 23.30 WIB.
tirto.id - Duel Liverpool vs Arsenal di Stadion Anfield dalam lanjutan pekan ketiga Liga Inggris 2019/2020 akan berlangsung pada Sabtu (24/8/2019). Jalannya pertandingan dapat disaksikan melalui siaran live streaming di Mola TV, mulai pukul 23.30 WIB.

Sama-sama meraih kemenangan di 2 laga awal, Liverpool dan Arsenal kini berada di posisi teratas klasemen Liga Inggris. Liverpool yang memiliki produktivitas gol lebih baik berada di puncak. Kendati demikian lini belakang mereka yang selalu kebobolan di 2 laga awal sepeninggal Alisson, membuat The Reds harus waspada.

Alisson yang cedera belum bakal kembali ke tim utama dalam waktu dekat. Pelatih kiper Liverpool, John Achterberg, menyebut tim medis belum dapat memastikan kapan sang penjaga gawang Brasil akan kembali.

"Mereka belum memberi kami waktu tertentu [kapan Alisson akan sembuh], sulit untuk mengatakan seberapa cepat cederanya akan pulih. Ada jeda internasional yang akan datang dan kami harus menunggu dan melihat berapa lama [Alisson akan kembali] setelah itu,” tutur Achterberg, dikutip laman resmi Liverpool.



Kondisi itu pun akan dimanfaatkan oleh Arsenal yang memiliki trio Nicolas Pepe, Alexandre Lacazette, dan Pierre Emerick Aubameyang di lini depan. Kondisi Pepe, yang di 2 laga awal belum sepenuhnya fit, disebut Emery semakin membaik dan siap dimainkan saat menghadapi The Reds.

“Di pertandingan pertama, dia bermain 15 menit di Newcastle, lalu dia bermain 45 menit melawan Burnley. Saya pikir penampilan pribadinya semakin membaik. Untuk hari Sabtu, dia mungkin siap untuk memiliki beberapa menit lagi. Saya akan memutuskan besok,” kata pelatih Arsenal, Unai Emery dikutip laman resmi klub.

Perkiraan Susunan Pemain

Liverpool (4-3-3): Adrian; Trent Alexander-Arnold, Joe Gomez, Virgil van Dijk, Andrew Robertson; Giorginio Wijnaldum, Fabinho, Jordan Henderson; Mohamed Salah, Roberto Firminho, Sadio Mane.

Arsenal (4-3-3): Bernd Leno; Ainsley Maitland-Niles, Sokratis Papastathopaulos, David Luiz, Nacho Monreal; Matteo Guendouzi, Granit Xhaka, Dani Ceballos; Nicolas Pepe, Alexander Lacazette, Pierre-Emerick Aubameyang.

Live Streaming Liverpool vs Arsenal di Mola TV

Duel Liverpool vs Arsenal dijadwalkan berlangsung pada Sabtu (24/8/2019) mulai pukul 23.30 WIB. Jalannya pertandingan dapat disaksikan melalui siaran live streaming di Mola Polytron Streaming Device dan Mola Polytron Smart TV. Selain itu, duel ini juga dapat dipantau melalui Mola TV Mobile di Aplikasi perangkat bergerak.

Untuk dapat menyaksikan seluruh pertandingan Liga Inggris 2019/2020, penggemar sepak bola harus berlangganan Mola TV sebesar Rp149.000 per bulan. Mola TV akan menggratiskan pada bulan pertama. Selain itu ada 4 laga yang dapat disaksikan secara gratis setiap pekannya melalui aplikasi Mola TV Mobile.

LIVE STREAMING LIVERPOOL VS ARSENAL

Baca juga artikel terkait LIGA INGGRIS atau tulisan menarik lainnya Permadi Suntama
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Permadi Suntama
Penulis: Permadi Suntama
Editor: Fitra Firdaus
DarkLight