Liga Inggris 2019/2020

Link Live Streaming Man United vs Southampton Mola TV EPL 14 Juli

Oleh: Permadi Suntama - 13 Juli 2020
Dibaca Normal 1 menit
Duel Manchester United vs Southampton di pekan ke-35 Liga Inggris akan berlangsung pada Selasa (14/7/2020), pukul 02.00 WIB.
tirto.id - Duel Manchester United vs Southampton di pekan ke-35 Liga Inggris akan berlangsung pada Selasa (14/7/2020), pukul 02.00 WIB. Jalannya pertandingan English Premier League (EPL) 2019/2020 ini dapat disaksikan melalui siaran live streaming Mola TV.

Lini tengah The Red Devils akan tetap mengandalkan duet Paul Pogba dan Bruno Fernandes untuk menghadapi Soton di Stadion Old Trafford dini hari nanti. Kehadiran dua gelandang tersebut terbukti ampuh dalam menciptakan banyak peluang untuk MU.

Total, Bruno Fernandes dan rekan-rekan sudah mencetak 15 gol dari 5 laga Liga Inggris setelah restart. MU yakin meneruskan tren positif tersebut karena komposisi pemain pemain tidak mengalami banyak perubahan.

"Seperti yang Anda lihat di laga melawan Aston Villa, Mason Greenwood, kembali mencetak gol yang indah. Begitu juga dengan Anthony Martial, dan Marcus Rashford, yang bermain bagus meski tidak mencetak gol," ujar Bruno Fernandes.

Kehadiran Paul Pogba dan Bruno Fernandes di lini tengah Manchester United, serta trio striker Martial, Rashford, dan Greenwood, memiliki peran yang vital untuk The Red Devils. 5 pemain tersebut selalu terlibat dalam setiap gol yang diciptakan oleh tim bersutan Ole Gunnar Solskjaer.

Asa Soton Taklukkan MU

Untuk dapat mencuri poin di Old Trafford, Southampton harus menemukan cara untuk menghentikan 5 pemain tersebut. Strategi parkir bus pun bisa jadi pilihan Ralph Hasenhuttl, sebagai pelatih The Saints. Ia pun menyebut laga kali ini akan jadi tolok ukur timnya dalam bertahan.

"Ini adalah pertandingan yang bagus untuk melihat seberapa baik kami dalam bertahan, menghadapi tim dengan kemampuan ofensif yang sangat bagus," kata Ralph Hasenhuttl, dikutip situs web resmi klub.

Sebelumnya, Southampton, sukses membuat Manchester City yang merupakan tim paling produktif di Liga Inggris tek berkutik.

Kali ini, mereka bakal mencoba melakukan hal yang sama saat bersua Manchester United, tim paling produktif usai restart Liga Inggris.


Live Streaming MU vs Soton di Mola TV

Jika tidak ada perubahan jadwal, duel antara Manchester United vs Southampton akan dimulai pada Selasa (14/7/2020), pukul 02.00 WIB.

Jalannya pertandingan di Stadion Old Trafford dalam lanjutan pekan ke-35 Liga Inggris tersebut dapat disaksikan melalui live streaming di Mola TV.

Untuk menyaksikan pertandingan Liga Inggris di Mola TV, penggemar sepak bola dapat berlangganan Mola TV Mobile atau Mola TV Desktop.

Biaya langganan Mola TV Mobile sebesar Rp25.000 per bulan, sementara Mola TV Desktop seharga Rp50.000 per bulan.

Selain itu, bagi penggemar sepak bola yang sudah memiliki perangkat Mola Polytron Streaming juga dapat menyaksikan seluruh pertandingan Liga Inggris 2019/2020.


Baca juga artikel terkait LIGA INGGRIS atau tulisan menarik lainnya Permadi Suntama
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Permadi Suntama
Penulis: Permadi Suntama
Editor: Iswara N Raditya
DarkLight