Liga Inggris 2021/2022

Link Live Streaming Man City vs West Ham: Jadwal EPL 2021 Malam Ini

Oleh: Muhammad Fadli Nasrudin Alkof - 28 November 2021
Dibaca Normal 3 menit
Link live streaming Man City vs West Ham jadwal Liga Inggris (EPL) 2021 malam ini di Mola TV, Minggu (28/11) pukul 21.00 WIB. Cek prediksi & susunan pemain.
tirto.id - Link live streaming Manchester City vs West Ham United dalam jadwal EPL 2021/2022 malam ini dapat ditonton via Mola TV, Minggu (28/11/2021) pukul 21.00 WIB. Pertandingan di Stadion Etihad, Manchester, diprediksi berlangsung sengit mengingat persaingan kedua tim di papan atas klasemen Liga Inggris.

Man City bertekad meraup poin penuh dalam laga malam nanti untuk menggeser posisi tangga ke-2, yang kini diduduki Liverpool. Adapun The Citizens kini menempati posisi 3 dengan koleksi 26 poin, hanya defisit 2 angka dari The Reds.

Ambisi Man City dipastikan takkan berjalan mudah, mengingat West Ham asuhan David Moyes tengah memperlihatkan performa menawan sejak awal musim. Dari total 12 laga yang sudah dilakoni, The Hammers berhasil memetik 8 kemenangan, 2 imbang, dan 2 kalah.

Catatan apik itu membuat West Ham kini menempel ketat Man City dengan mengantongi 23 poin. Jika sanggup mencuri poin penuh dalam laga nanti, kesempatan The Hammers untuk menggeser The Citizens bakal kian besar.


Prediksi Man City vs West Ham: Jadwal Liga Inggris 2021 Malam Ini


Man City diprediksi bakal berusaha semaksimal mungkin untuk menguasai penuh jalannya laga. Sejauh ini, pola serangan yang dibangun dengan operan pendek berdampak positif pada The Citizens. Dari total 25 gol yang dibukukan City, 19 di antaranya lahir dari skema open play.

Strategi operan pendek membuat pola serangan Man City tidak terlihat monoton. Hal itu juga membuat mereka tak hanya bertumpu kepada 1-2 pemain saja. Hampir semua penggawa The Citizens di segala lini pernah menorehkan nama mereka di papan skor.

Gundogan dan Rodri merupakan contoh 2 pemain non-striker yang kerap membantu serangan. Hasilnya cukup memuaskan untuk tim. Masing-masing dari mereka sudah menyumbang 2 gol.

Namun saat asyik menyerang, barisan pertahanan City tak boleh lengah. Pasalnya para pemain gesit milik West Ham kerap kali merepotkan pertahanan lawan lewat serangan balik.

Mesin gol The Hammers, Michail Antonio juga merupakan salah satu yang wajib diwaspadai The Citizens. Selain kokoh, striker 31 tahun itu juga punya kecepatan di atas rata-rata. Hal itu membuat Antonio tidak hanya mahir mencetak gol, tapi juga kerap membuka ruang untuk rekan setimnya.

Di samping Michail Antonio, West Ham masih punya beberapa pemain lain yang tak kalah tajam. Sebut saja Pablo Fornals, Said Benrahma, dan Jarrod Bowen. Jika diakumulasi, kombinasi 3 pemain itu sudah membukukan total 9 gol musim ini.

"Kami memiliki banyak pemain yang telah bermain di level yang sangat tinggi, yang telah bermain untuk negara mereka, kami memiliki pemain muda yang sedang naik daun, kami memiliki pemain senior yang mengalami beberapa momen terbaik dalam karir mereka," jelas David Moyes dalam konferensi pers pralaga.



Head to Head (H2H) Man City vs West Ham


Belum lama ini kedua tim bertemu di ajang Carabao Cup. Hasilnya West Ham berhasil menyingkirkan City lewat kemenangan adu penalti 5-3. Hasil itu bisa jadi motivasi bagus bagi The Hammers jelang duel nanti malam.

Namun jika ditarik lebih jauh, secara akumulatif, City masih unggul jauh secara head to head. Dari 5 perjumpaan teranyar, City sukses mengantongi 3 kemenangan dan 1 hasil imbang.

Hasil 5 Pertemuan Terakhir Man City vs West Ham

28/10/21, West Ham United vs Manchester City 0-0 (Pen. 5-3)

27/02/21, Manchester City vs West Ham United 2-1

24/10/20, West Ham United vs Manchester City 1-1

20/02/20, Manchester City vs West Ham United 2-0

10/08/19, West Ham United vs Manchester City 0-5

Hasil 5 Laga Terakhir Man City

30/10/21, Manchester City vs Crystal Palace 0-2

04/11/21, Manchester City vs Club Brugge 4-1

06/11/21, Manchester United vs Manchester City 0-2

21/11/21, Manchester City vs Everton 3-0

25/11/21, Manchester City vs PSG 2-1

Hasil 5 Laga Terakhir West Ham

31/10/21, Aston Villa vs West Ham United 1-4

05/11/21, Genk vs West Ham United 2-2

07/11/21, West Ham United vs Liverpool 3-2

20/11/21, Wolverhampton Wanderers vs West Ham United 1-0

26/11/21, Rapid Vienna vs West Ham United 0-2


Perkiraan Susunan Pemain Man City vs West Ham


Lini depan Man City diprediksi diisi oleh penyerang yang tampil apik di laga kontra PSG di ajang UCL, hari Jumat (25/11) lalu. Raheem Sterling dan Gabriel Jesus berpotensi turun sejak menit pertama.

Di lini tengah, pelatih Pep Guardiola punya opsi untuk melakukan rotasi. Pemain yang sebelumnya selalu jadi andalan, seperti Kevin De Bruyne kemungkinan bakal diistirahatkan. Sedangkan trio Rodri, Bernardo Silva, dan Gundogan bakal mengisi pos lini tengah City.

Di sisi seberang, West Ham bakal meladeni City dengan kekuatan penuh. Pelatih David Moyes sudah menyiapkan laga ini jauh-jauh hari. Bahkan, sang mesin gol, Michail Antonio, diistirahatkan dalam laga kontra Rapid Wien agar dalam kondisi bugar saat bersua City.

Man City (4-3-3): Ederson; Kyle Walker, Ruben Dias, John Stones, Joao Cancelo; Ilkay Gundogan, Rodri, Bernardo Silva; Gabriel Jesus, Cole Palmer, Raheem Sterling. Pelatih: Pep Guardiola

West Ham (4-2-3-1): Lukasz Fabianski; Aaron Cresswell, Angelo Ogbonna, Kurt Zouma, Vladimir Coufal; Declan Rice, Tomas Soucek; Saïd Benrahma, Pablo Fornals, Jarrod Bowen; Michail Antonio | Pelatih: David Moyes.



Live Streaming Manchester City vs West Ham di Mola TV


Live streaming Manchester City vs West Ham dalam lanjutan pekan ke-13 Liga Inggris dapat disaksikan melalui Mola TV, Minggu (28/11/21), mulai pukul 21.00 WIB.

Untuk mengakses siaran Mola TV penggemar sepak bola dapat berlangganan paket Entertainment + Single Sport dengan biaya Rp60.000 per bulan, atau Rp576.000 per tahun.

Dengan berlangganan paket Mola TV Anda dapat menyaksikan seluruh laga Liga Inggris 2021/2022 Bundesliga Jerman, Eredivisie Belanda, dan kompetisi sepak bola menarik lainnya dari seluruh dunia.

Link Live Streaming Man City vs West Ham di Mola TV


Baca juga artikel terkait LIGA INGGRIS 2021 atau tulisan menarik lainnya Muhammad Fadli Nasrudin Alkof
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Muhammad Fadli Nasrudin Alkof
Penulis: Muhammad Fadli Nasrudin Alkof
Editor: Oryza Aditama
DarkLight