Jadwal Serie A Hari Ini

Link Live Streaming Lazio vs Udinese: Jadwal Liga Italia Malam Ini

Kontributor: Muhammad Fadli Nasrudin Alkof - 2 Des 2021 23:45 WIB
Dibaca Normal 2 menit
Link live streaming Lazio vs Udinese, dalam jadwal Liga Italia malam ini, dengan jam tayang mulai pukul 02.45 WIB, Jumat dini hari, 3 Desember 2021.
tirto.id - Link live streaming Lazio vs Udinese dalam jadwal Liga Italia 2021 matchday 15 dapat diakses melalui beIN Sports pada malam ini, atau Jumat (3/12/2021) dini hari, pukul 02.45 WIB. Dalam laga yang dihelat di Stadion Olimpico, Roma, ini tuan rumah Lazio lebih diunggulkan menang dalam prediksi pra-laga.

Biancoceleste ingin segera melakukan perbaikan pascatumbang di tangan Napoli pada pekan sebelumnya dengan 4 gol tanpa balas. Kekalahan tersebut membuat mereka terpeleset hingga ke posisi 9 klasemen Liga Italia dengan 21 poin.

Di papan klasemen Serie A terbaru, skuad asuhan Maurizio Sarri kini tertinggal 3 angka dari Fiorentina, Juventus, dan Bologna. Oleh karena itu, mereka wajib menang dalam duel kontra Udinese nanti malam.

Prediksi Lazio vs Udinese, Laga Serie A Malam Ini

Modal yang dimiliki Lazio jelang laga kontra Udinese malam ini cukup bagus. Mereka memiliki catatan positif saat bertanding di kandang sendiri selama musim ini, dengan rincian 5 kali menang, 1 hasil seri, dan kalah 1 kali.

Selain itu, dari segi kualitas tim, Biancoceleste lebih unggul ketimbang Zebrette. Di antara para pemain Lazio, Ciro Immobile menjadi salah satu pemain yang berpotensi menimbulkan kegaduhan di barisan pertahanan Udinese.

Ketajaman penyerang Timnas Italia itu patut diwaspadai tiap lawan Lazio. Musim ini, Immobile menjadi pemain tersubur kedua di Serie A dengan raihan 10 gol. Dia hanya kalah dari striker Fiorentina Dusan Vlahovic (12 gol).

Selain Immobile, Lazio juga masih mempunyai segudang pemain lain yang juga mahir mencetak gol. Di antaranya seperti Pedro, Sergej Milinkovic-Savic, dan Felipe Anderson.

Nama terakhir juga menjadi salah satu pemain kunci Lazio sepanjang musim ini. Gelandang serang berusia 28 tahun itu tercatat selalu tampil dalam laga Lazio sebagai starter sejak awal musim.

"Felipe Anderson memiliki kualitas fisik dan teknis yang luar biasa. Dia memiliki karakter yang sangat kuat berkat kepekaan yang luar biasa," kata Maurizio Sarri mengomentari peran krusial gelandang andalannya tersebut.


Kendati unggul dari berbagai segi, Sarri enggan meremehkan kekuatan Udinese. Terlebih, pelatih Zebrette saat ini, Luca Gotti, pernah bekerja bersama Sarri saat membesut Chelsea pada musim 2018-2019.

Pengalaman satu tahun bekerja sama tersebut bisa jadi modal positif bagi Luca Gotti, sebaliknya bisa jadi petaka bagi pelatih Lazio.

Sedikit banyak, Gotti tentu memahami pola permainan racikan khas Sarri. Hal itulah yang bisa dijadikan sebagai senjata untuk menaklukkan Lazio pada pertemuan nanti.

"Gotti orang dengan kecerdasan luar biasa. Di Chelsea, saat kami bersama, saya banyak mendengarkannya, dia tidak pernah membuat pertimbangan sepele," ujar Sarri mengenai mantan koleganya itu.

"Dia pun berada di jalur yang tepat. Udinese adalah tim yang dapat memberikan banyak hal, saya memperkirakan pertandingan akan berjalan sulit," lanjut Sarri.

Prediksi Susunan Pemain Lazio vs Udinese di Serie A Malam Ini

Lazio dan Udinese bakal tampil dengan skuad terbaik. Hampir semua pemain andalan pelatih kedua kubu, Maurizio Sarri dan Luca Gotti, siap beradu kekuatan.

Di kubu Biancoceleste, hanya Luis Felipe yang dipastikan menepi menyusul kartu merah yang diterimanya di laga teranyar Lazio vs Napoli.

Oleh karena itu, bek tengah Francesco Acerbi bakal berganti tandem. Ia akan berduet dengan Patric. Sementara di lini depan, Sarri masih akan memakai 3 penyerang: Pedro, Ciro Immobile, dan Felipe Anderson.

Di kubu seberang, Udinese diprediksi bakal memakai formasi 3-4-2-1. Harapannya, mereka bisa memegang bola lebih intens dengan banyaknya gelandang yang dimiliki. Dengan formasi itu, mereka berpeluang mencegah Lazio melancarkan serangan bertubi-tubi pada lini pertahanan mereka.

Lazio (4-3-3): Pepe Reina; Manuel Lazzari, Patric, Francesco Acerbi, Elseid Hysaj; Sergej Milinkovic-Savic, Danilo Cataldi, Luis Alberto; Felipe Anderson, Ciro Immobile, Pedro. Pelatih: Maurizio Sarri.

Udinese (3-4-2-1): Marco Silvestri; Rodrigo Becao, Bram Nuytinck, Samir; Nahuel Molina, Walace, Tolgay Arslan, Iyenoma Udogie; Gerard Deulofeu, Ignacio Pussetto; Beto. Pelatih: Luca Gotti.

Head to Head Lazio vs Udinese

Lazio layak untuk lebih diunggulkan ketimbang Udinese jika melihat data skor head to head. Dalam 5 pertemuan terakhir, Biancoceleste berhasil menorehkan 2 kemenangan, 1 hasil imbang, dan baru kalah 1 kali.

Skor Lazio vs Udinese dalam 5 Laga Terakhir

21/03/21, Udinese 0 - 1 Lazio
29/11/20, Lazio 1 - 3 Udinese
16/07/20, Udinese 0 - 0 Lazio
01/12/19, Lazio 3 - 0 Udinese
18/04/19, Lazio 2 - 0 Udinese

Hasil 5 Laga Terakhir Lazio

05/11/21, Marseille 2 - 2 Lazio
08/11/21, Lazio 3 - 0 Salernitana
21/11/21, Lazio 0 - 2 Juventus
26/11/21, Lokomotiv Moscow 0 - 3 Lazio
29/11/21, Napoli 4 - 0 Lazio

Hasil 5 Laga Terakhir Udinese

31/10/21, Inter Milan 2 - 0 Udinese
07/11/21, Udinese 3 - 2 Sassuolo
13/11/21, Udinese 2 - 2 Koper
23/11/21, Torino 2 - 1 Udinese
28/11/21, Udinese 0 - 0 Genoa

Live Streaming Lazio vs Udinese di beIN Sports

Pertandingan Lazio vs Udinese dalam lanjutan jadwal Liga Italia 2021/2022 dapat disaksikan via live streaming beIN Sports pada Jumat (3/12/2021), dengan jam tayang mulai pukul 02.45 WIB dini hari.

Untuk bisa menonton laga tersebut, Anda bisa memilih paket berlangganan beIN Sports terlebih dahulu. Tersedia pilihan paket berlangganan: One Week Pass (Rp20.000), Monthly Pass (Rp45.000), One Month Pass (Rp50.000), atau Season Pass (Rp369.000).

Dengan berlangganan beIN Sports, Anda dapat menyaksikan beragam tayangan sepak bola, di antaranya Liga Italia, Liga Spanyol, Liga Prancis, FA Cup, dan MLS.

Link Live Streaming di beIN Sports

Baca juga artikel terkait LIGA ITALIA 2021 atau tulisan menarik lainnya Muhammad Fadli Nasrudin Alkof
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Muhammad Fadli Nasrudin Alkof
Penulis: Muhammad Fadli Nasrudin Alkof
Editor: Addi M Idhom

DarkLight