Link Live Streaming Konser BTS Bang Bang Con Hari Ini di BANGTAN TV

Oleh: Maria Ulfa - 18 April 2020
Dibaca Normal 1 menit
Link Live Streaming Bang Bang Con Hari Pertama di BANGTAN TV.
tirto.id - BTS akan menyiarkan acara khusus untuk penggemar bertajuk “BTS ONLINE CONCERT WEEKEND” atau “Bang Bang Con” yang bakal tayang selama dua hari, yakni 18-19 April 2020 di akun YouTube BTS, BANGTAN TV.

Pada hari pertama, Sabtu (18/4/2020), Bang Bang Con akan disiarkan mulai pukul 12.00 KST, atau 10.00 WIB.

Acara streaming ini sendiri berisi sejumlah cuplikan dari konser dan fan meeting yang pernah dilakukan oleh BTS sepanjang karier mereka. Sementara, acara tersebut terdiri dari 8 episode yang akan ditayangkan selama 2 hari.

Berikut ini adalah jadwal Bang Bang Con pada konser konser hari pertama.

BTS LIVE 2015 [A Beautiful Moment in Life] On Stage

BTS LIVE 2016 [A Beautiful Moment in Life: Epilogue]

BTS 2014 LIVE TRILOGY: EPISODE II The Red Bullet (2014 Memories)

Fan Meeting BTS 3RD MUSTER [ARMY.ZIP +]


Tujuan BTS mengadakan acara tersebut salah satunya adalah untuk menghibur para penggemar di tengah wabah COVID-19 seperti ini.

Selain itu, BTS juga mengimbau penggemar untuk menghabiskan waktunya di rumah sambil menonton acara Bang Bang Con.

Acara streaming ini akan memberi para penggemar "pengalaman konser BTS di rumah," dan poster teaser-nya mendorong penggemar untuk "Menghabiskan beberapa Hari Musim Semi dengan nyaman di rumah bersama BANG BANG CON."

Terutama, Big Hit Entertainment telah membentuk sistem baru yang menghubungkan lightstick ARMY Bomb di seluruh dunia melalui platform Weverse untuk membantu para penggemar yang mengikuti acara "Bang Bang Con" dapat menonton konser secara jelas.

Jika penggemar menghubungkan lightstick melalui Bluetooth dan juga Weverse sambil menonton "Bang Bang Con", mereka dapat menikmati konser dengan jelas seolah-olah mereka berada di lokasi karena warna-warna lightstick akan berubah seiring dengan lagu yang ditampilkan.

Sementara, pada 12 April 2020, Big Hit Entertainment telah mengungkapkan desain lighstick terbaru BTS edisi spesial “Map of the Soul”. Big Hit sendiri belum mengungkapkan kapan lighstick tersebut bakal dirilis.

Di sisi lain, Big Hit saat ini tengah melakukan perubahan jadwal tur dunia BTS Map of the Soul karena pandemi coronavirus COVID-19. Pada 24 Maret 2020, agensi BTS merilis pernyataan resmi mengenai perubahan jadwal konser Map of the Soul karena pandemi corona.

"Kami sedang memantau situasi di negara-negara dan kota-kota yang menjadi bagian dari tur. Dengan penyebaran global COVID-19, di beberapa negara dan kota, tingkat ketidakpastian menjadi lebih tinggi untuk mempersiapkan pertunjukan. Sebagai hasil dari keadaan global saat ini, kami mengantisipasi harus membuat perubahan jadwal tur," ujar Big Hit, seperti dikutip Soompi.

Dalam pernyataan tersebut, Big Hit mengatakan, setiap pembatalan atau penjadwalan ulang akan didasarkan pada kebijakan dan arahan pemerintah pusat dan daerah tempat konser akan dilaksanakan untuk memastikan kesehatan dan keselamatan semua orang.

Link Live Streaming Bang Bang Con Hari Pertama di BANGTAN TV.





Baca juga artikel terkait KPOP atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Musik)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight