Link Live Streaming BLACKPINK #AwesomeLIVE di Jakarta Hari Ini

Oleh: Maria Ulfa - 14 Januari 2020
Dibaca Normal 1 menit
Link Streaming BLACKPINK di YouTube Samsung Indonesia
tirto.id - BLACKPINK akan kembali menyapa penggemar mereka di Indonesia dengan menggelar fan meeting bertajuk #AwesomeLIVE pada hari ini, Selasa (14/1/2020) pukul 17.00 WIB di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Acara tersebut diselenggarakan oleh Samsung, merek ponsel pintar asal Korea Selatan.

Acara fan meeting tersebut akan disiarkan secara langsung dan penggemar yang tidak bisa datang ke venue acara bisa menyaksikan acara tersebut melalui link streaming yang telah disediakan oleh Samsung Indonesia.

BLACKPINK sendiri merupakan brand ambassador dari Samsung, dan sebelumnya mereka juga pernah tampil dalam acara peluncuran seri Galaxy A80 dan Galaxy A70 yang diselenggarakan di Bangkok, Thailand pada April 2019 lalu.

Adapun, dalam acara fan meeting tersebut, Samsung akan meluncurkan ponsel pintar terbaru mereka, yakni Galaxy A51 yang dibanderol seharga Rp4.099.000.

Samsung juga telah membuka pre-order Galaxy A51 melalui situs web dan toko resmi Samsung Store, juga di beberapa mitra antara lain Lazada, JD.ID, Blibli.com, Shopee, Tokopedia, dan Bhinneka. Dilansir Blibli.com, periode pra-pemesanan Galaxy A51 mulai 10 hingga 17 Januari 2020.

Sebelumnya, Galaxy A51 telah meluncur di Vietnam pada bulan Desember 2019 lalu. Ponsel pintar ini mengusung layar Infinity-O dan disebut GSM Arena sebagai keluarga pertama dari seri Galaxy A (2020).

Sementara itu, pihak Samsung juga telah mengumumkan para pemenang yang berhasil mendapatkan undangan ekslusif untuk bisa datang ke acara fan meeting dan bertemu BLACKPINK.

Yang mana, pemenang tersebut dipilih melalui acara yang telah diselenggarakan oleh Samsung Indonesia, yakni acara kampanye di media sosial, dan juga acara yang dikhususkan untuk para penggemar yang memiliki seri ponsel Galaxy A milik Samsung.

Sebagai informasi, untuk para penggemar yang datang ke venue acara, di sana akan dilaksanakan pemeriksaan barang untuk mencegah barang terlarang masuk ke dalam tempat acara. Penyelenggara juga menyatakan bahwa mereka tidak akan menyediakan tempat penyimpanan.

Oleh karena itu, jika barang terlarang ditemukan di dalam tempat acara, peserta dapat dipaksa keluar dari tempat acara dan tidak akan menerima kompensasi finansial.

Sementara itu, selama acara fan meeting, sejumlah food truck di lokasi acara hanya menerima pembayaran menggunakan Samsung Pay melalui aplikasi DANA. Pengunjung tidak diperbolehkan menggunakan metode pembayaran lainnya, seperti kartu kredit, kartu debit, dan uang tunai.

Selain itu, pihak penyelenggara juga menegaskan bahwa acara ini hanya akan berfokus pada keterlibatan penggemar dalam acara talk show dan kuis. Dalam acara ini, BLACKPINK tidak akan tampil dengan membawakan lagu-lagu mereka.

Link Streaming BLACKPINK di YouTube Samsung Indonesia



Baca juga artikel terkait BLACKPINK atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Musik)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight