Link EmojiMix by Tikolu buat Gabungkan 2 Emoji yang Viral di TikTok

Penulis: Ibnu Azis - 26 Jan 2022 10:35 WIB
Dibaca Normal 1 menit
EmojiMix by Tikolu memungkinkan Anda menggabungkan 2 emoji menjadi 1 yang sedang viral di TikTok. Temukan link dan cara membuat EmojiMix via Tikolu di sini.
tirto.id - EmojiMix by Tikolu dapat diakses melalui link https://tikolu.net/emojimix. Melalui situs tersebut, Anda dapat menggabungkan 2 emoji menjadi satu, yang saat ini sedang viral di TikTok.

Lantas, apa itu EmojiMix? Bagi Anda pengguna TikTok pasti tidak asing dengan istilah tersebut. EmojiMix adalah perpaduan 2 emoji yang digabungkan sehingga menghasilkan emoji baru.

Situs Tikolu sendiri sebenarnya menghadirkan EmojiMix sebagai sebuah permainan. Melalui permainan ini pengguna dapat lebih interaktif di media sosial saat menggunakan emoji. Sebab, tidak akan memakai emoji yang itu-itu saja.

Sebagai contoh, EmojiMix by Tikolu memungkinkan pengguna menggabungkan emoji boneka dan emoji tertawa. Sehingga, hasil EmojiMix-nya berupa boneka yang sedang tertawa.

Lalu, hasil dari EmojiMix by Tikolu ini dapat dibagikan melalui media sosial, termasuk TikTok. Tidak main TikTok? Bagikan ke medsos lain, macam Instagram, Twitter, dan bisa pula di-share ke WhatsApp.


Link EmojiMix by Tikolu dan Cara Gabungkan 2 Emoji


EmojiMix by Tikolu sendiri adalah sebuah layanan berbasis online yang dapat diakses melalui web browser baik pada komputer maupun ponsel. Layanan itu dapat diakses melalui tautan berikut:

LINK EMOJIMIX BY TIKOLU

Lantas, bagaimana cara menggabungkan 2 emoji menjadi 1 sehingga menghasilkan EmojiMix? Berikut ini langkah-langkahnya:

  1. Kunjungi situs Tikolu
  2. Klik atau ketuk teks “Click here to begin”
  3. Silakan pilih dua emoji di sisi kiri dan kanan
  4. Atau, silakan klik hasil emoji untuk membuat secara acak
  5. Jika tidak berkenan dengan hasil penggabungan emoji, silakan pilih ulang
  6. Bila EmojiMix yang dibikin telah sesuai, silakan pilih salah satu dari tiga opsi di bawahnya: “Copy image”, “Copy link”, atau “Share”
  7. Selesai

Agar lebih praktis, opsi “Share” bisa dipilih lantaran dapat langsung membagikan Emoji Mix tersebut ke media sosial yang diinginkan termasuk TikTok.

Dikutip dari situs TikTok, Rabu (26/1/2022), konten atau unggahan yang menyematkan tagar #emojimix menjamur. Bahkan ada yang mencapai jutaan penayangan. Per hari ini, tagar tersebut telah mendulang lebih dari 225,8 juta penayangan.


Baca juga artikel terkait TIKTOK atau tulisan menarik lainnya Ibnu Azis
(tirto.id - Teknologi)

Penulis: Ibnu Azis
Editor: Yantina Debora

DarkLight