Link dan Cara Nonton Money Heist Korea Sub Indo di Netflix

Kontributor: Cicik Novita - 26 Jun 2022 13:50 WIB
Dibaca Normal 2 menit
Netflix resmi menayangkan serial Money Heist: Korea - Joint Economic Area subtitle Indonesia pada 24 Juni 2022, berikut link dan cara menontonnya.
tirto.id - Money Heist: Korea - Joint Economic Area adalah serial drama terbaru asal Korea Selatan (drakor) yang tayang di platform Netflix pada 24 Juni 2022. Serial dengan subtitle Indonesia kini sudah bisa ditonton dengan cara berlangganan Netflix terlebih dahulu.

Drakor Money Heist versi Korea mengisahkan tentang perampokan luar biasa besar yang berlatar ketimpangan ekonomi yang terjadi di wilayah penyatuan Korea Selatan (Korsel) dan Korea Utara (Korut). Uniknya, perampokan tersebut didalangi oleh seorang profesor serta para penjahat yang direkrut dengan kemampuan berbeda-beda.

Drama yang dikerjakan oleh sutradara Kim Hong-sun ini adalah remake dari sebuah serial sukses asal Spanyol berjudul “La Casa de Papel” atau Money Heist yang rilis 2 Mei 2017 di TV Antena.

Menyesuaikan dengan situasi politik yang terjadi di Semenanjung Korea, Money Heist: Korea – Joint Economic Area menjadi serial asli produksi Netflix yang telah ditunggu-tunggu rilisnya dan mencuri perhatian pecinta K-Drama dari berbagai negara.

Netflix sendiri sebagai platform streaming telah menyediakan subtitle berbagai bahasa termasuk Indonesia sehingga memudahkan penikmat drama untuk memahami jalan ceritanya.

Money Heist Korea
diproduksi sebanyak 6 episode untuk season 1 dan rencananya akan memiliki season 2 atau sekuelnya jika sambutan yang diperoleh memuaskan.

Sinopsis Money Heist: Korea – Joint Economic Area


Drama ini berlatar belakang kondisi ekonomi di wilayah penyatuan atau reunifikasi antara Korsel dan Korut. Untuk memudahkan proses penyatuan dua negara yang berseteru tersebut, dibuat mata uang baru untuk dua negara yang memiliki ketimpangan ekonomi sangat besar itu.

Apa yang terjadi kemudian bukanlah makin mengecilkan jurang perbedaan ekonomi, malah makin memperbesar masalah ketidakadilan. Hal ini memicu munculnya ide dari seorang profesor ekonomi untuk merampok mata uang baru.

Uang rampokan itu rencananya akan digunakan untuk membangun sistem ekonomi yang lebih baik. Profesor pun mulai merekrut beberapa penjahat dengan keahlian masing-masing.

Berhasilkah perampokan super besar itu dilakukan? Drama ini sendiri dikerjakan oleh sutradara dan penulis naskah Ryoo Yong Jae yang sebelumnya pernah bekerja sama dalam drama Pied Piper (2016) dan Liar Game (2014).

Pemeran utama drama Money Heist: Korea – Joint Economic Area adalah Park Hae Soo (sebagai Berlin), Jeon Jong Seo (Tokyo), Lee Hyun Woo (Rio), Lee Won Jong (Moskow), Kim Ji Hoon (Denver), Jang Yoon Joo (Nairobi), Kim Ji Hoon (Helsinki), dan Lee Kyu Ho (Oslo).

Link Nonton Money Heist: Korea – Joint Economic Area


Bagi Anda yang ingin tahu jalan cerita Money Heist Korea, dapat mulai menontonnya melalui website maupun aplikasi Netflix di laptop, TV, dan perangkat pintar lainnya. Selain itu, penonton juga dapat membuka serial Money Heist Korea melalui link berikut:

link nonton Money Heist: Korea – Joint Economic Area


Cara Menonton Tayangan Netflix di TV atau Smartphone


Film dan acara TV yang ada di platform berbayar Netflix dapat ditonton dengan mudah baik lewat televisi yang terhubung dengan internet atau melalui smartphone.

Merujuk laman Netflix, pertama tentu Anda harus miliki terlebih dahulu aplikasi Netflix pada perangkat TV atau ponsel Anda, jika belum punya maka dapat lakukan pengunduhan di Google Play Store atau Apple Store di perangkat TV.

Netflix saat ini telah tersedia di berbagai merk smartTV, game consol, set-top box, dan perangkat lain sehingga pengguna hanya perlu menghubungkannya dengan jaringan internet. Terkadang melakukan update pada perangkat lunak TV atau ponsel diperlukan untuk memudahkan menemukan aplikasi Netflix.

Untuk TV yang tidak terhubung dengan jaringan internet, pengguna bisa gunakan media player streaming seperti ponsel android atau iPhone untuk menyaksikannya. Setelah itu pengguna hanya perlu mencari judul drama atau film yang hendak disaksikan.



Baca juga artikel terkait SERIAL NETFLIX atau tulisan menarik lainnya Cicik Novita
(tirto.id - Film)

Kontributor: Cicik Novita
Penulis: Cicik Novita
Editor: Yonada Nancy

DarkLight