Link Beli Tiket Konser Calum Scott 25 Oktober 2022 di Jakarta

Kontributor: Muhammad Iqbal Iskandar, tirto.id - 30 Sep 2022 17:00 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Link Beli Tiket Konser Calum Scott 25 Oktober 2022 di Jakarta "Bridges Asia Tour 2022".
tirto.id - Calum Scott, penyanyi solo internasional akan menyelenggarakan tur asia bertajuk "Bridges Asia Tour 2022" dan Indonesia menjadi salah satu negara dalam rangkaian tur asia tersebut.

Konser Calum Scott di Indonesia akan diselenggarakan pada Selasa, 25 Oktober 2022 di Bengkel Space SCBD, Jakarta.

Konser ini diselenggarakan di bawah label AEG Presents dan Sound Rhythm serta dipromotori oleh PK Entertainment, promotor konser asal Indonesia.

Link Beli dan Harga Tiket Konser Calum Scott 2022 di Jakarta


Dilansir dari laman resmi Calum Scott in Jakarta, konser ini terdiri dari satu bagian General Admission di mana penonton akan berdiri di satu area festival saja (Free Standing).

Tiket bisa dibeli melalui loket.com melalui link ini.

Harga tiket konser Calum Scott di Jakarta ini seharga Rp900.000, namun jika membeli melalui loket.com akan ada pajak sebesar 15% dan biaya administrasi sebesar 5%, sehingga harga tiket menjadi Rp1.080.000.

Syarat & Ketentuan Umum Konser Calum Scott 2022 di Jakarta


Dilansir dari laman web Calum Scott in Jakarta, berikut adalah syarat & ketentuan umum dalam konser Calum Scott di Jakarta pada 25 Oktober 2022.

  1. Tiket hanya dijual melalui http://calumscottinjakarta.com. Tiket dapat digunakan untuk masuk ke acara konser Calum Scott “BRIDGES” Asia Tour 2022 Jakarta.
  2. Dengan membeli tiket, pengunjung telah menyetujui pengumpulan, penyimpanan dan penggunaan data pribadi untuk keperluan konser Calum Scott “BRIDGES” Asia Tour 2022 Jakarta
  3. Setiap transaksi berlaku maksimal 6 tiket.
  4. Kategori adalah area festival (berdiri bebas).
  5. Harga tiket Rp900.000 tidak termasuk pajak 15% dan biaya administrasi 5%.
  6. Setiap tiket akan dipersonalisasikan dengan terteranya nama pengunjung di tiket.
  7. Nama yang sudah diregistrasikan di tiket tidak dapat diubah. Mohon pastikan bahwa nama lengkap dan nomor kartu identitas sesuai dengan kartu identitas yang dikeluarkan pemerintah dengan foto yang valid (kartu tanda penduduk apa pun / KTP yang tersambung pada aplikasi PeduliLindungi) dengan benar saat mengisi informasi untuk e-ticket.
  8. E-Ticket akan dikirimkan ke alamat email pemesan yang terdaftar saat pembelian tiket mendekati hari acara.
  9. Tiket dijual secara langsung dari penyelenggara ke konsumen. Tiket apa pun yang dibeli oleh pebisnis atau pedagang tiket yang melanggar peraturan ini akan dibatalkan.
  10. Pihak penyelenggara tidak bertanggung jawab atas tiket-tiket yang dibeli dari situs web pihak ketiga atau dari reseller yang tidak sah (seperti Viagogo, Stubhub, dll)
  11. Tiket tidak bisa digunakan untuk keperluan komersial, termasuk untuk (dan tidak terbatas kepada) hadiah, kompetisi, kontes, atau undian. Tiket yang dijual atau digunakan apabila tidak sesuai dengan peraturan yang tertera dapat dibatalkan tanpa pengembalian dan pemeang tiket akan ditolak masuk ke adalam area konser.
  12. Semua penjualan tiket adalah final. Tidak ada pengembalian atau penukaran tiket.
  13. Jika terjadi pembatalan konser, maka uang tiket akan dikembalikan sesuai dengan ketentuan promotor. Biaya administrasi tiket tidak akan dikembalikan.
  14. Pemegang tiket memberikan hak kepada penyelenggara dan para sponsor melalui rekaman video baik sebagian atau semua, untuk kebutuhan penampilan saluran tv atau majalah untuk disiarkan di media apa pun di seluruh dunia.
  15. Anak-anak di bawah umur 14 tahun wajib didampingi oleh orang tua atau wali, dan anak-anak di bawah umur 12 tahun tidak diizinkan masuk.


Baca juga artikel terkait CALUM SCOTT atau tulisan menarik lainnya Muhammad Iqbal Iskandar
(tirto.id - Musik)

Kontributor: Muhammad Iqbal Iskandar
Penulis: Muhammad Iqbal Iskandar
Editor: Dhita Koesno

DarkLight