Line Up Konser First Festival: Dari Marion Jola hingga Yovie & Nuno

Oleh: Alexander Haryanto - 27 Februari 2020
Dibaca Normal 1 menit
Konser musik First Festival menghadirkan Marion Jola, Yovie & Nuno, Kla Project, Gigi, Rendy Pandugo, Gofar Hilman, Lalahuta, dan Melanie Putria.
tirto.id - First Media akan menggelar konser musik First Festival pada 4 April-5 April 2020 di Parkir Selatan Senayan Jakarta. Konser ini menghadirkan Marion Jola, Yovie & Nuno, Kla Project, Gigi, Rendy Pandugo, Gofar Hilman, Lalahuta, dan Melanie Putria.

Untuk tanggal 4 April 2020, festival ini akan dimeriahkan oleh Yovie & Nuno, Rendy Pandugo, Gigi, Kla Project dan Gofar Hilman. Selain itu ada pula Sisitipsi, Oomleo Berkaraoke, Diskopantera, Elisheba, Soetopo, Feli Sumayku, hingga Fun Bike dan Esport Competition. Harga tiket hari pertama festival ini Rp50.000.

Untuk tanggal 5 April 2020 atau hari kedua, festival ini akan dimeriahkan oleh Marion Jola, Lalahuta dan Andy F Noya. Selain itu, ada Melanie Putra, Liza Natalia, El Jordan hingga acara Fun Run 10K 5K 2K, Family Run, Zumba, Talk Show, Meet & Greet, Community Activities, Kids Coloring Competition, First Idol Sing Competition. Info selengkapnya ada di laman resmi First Media. Sementara tiketnya bisa dibeli lewat online melalui Loket.com.

Konser lain yang akan digelar dalam waktu dekat ini di Jakarta adalah konser bertajuk "Romantic Valentine Concert With Ronan Keating Featuring Bunga Citra Lestari & Christian Bautista".


Bunga Citra Lestari (BCL) dipastikan akan tampil sepanggung dengan Ronan Keating dalam Konser ini akan dilangsungkan pada Sabtu, 29 Februari 2020 di Grand Ballroom Pullman Central Park, Jakarta. BCL akan membawakan sejumlah lagu secara solo dan juga duet bersama Ronan Keating dan Christian Bautista.

“Walau sedang berduka, BCL memastikan secara profesional dirinya akan tetap tampil pada konser bersama Ronan Keating. Karena Ronan Keating adalah salah satu artis yang BCL kenal dari era tahun 1990an," kata tim humas BCL, Yenny Erlin melalui siaran pers yang dikeluarkan oleh promotor Full Color Entertainment di Jakarta, sebagaimana diberitakan Antara.

Ia mengatakan agenda ini merupakan hal positif bagi BCL yang masih dalam suasana berkabung atas kepergian sang suami, Ashraf Sinclair pada 18 Februari lalu. "BCL yakin, almarhum suaminya pun pasti menginginkan hal ini juga. Bisa dibilang, BCL telah siap untuk tampil pada konser tanggal 29 Februari 2020 nanti,” ujar Yenny.


Baca juga artikel terkait KONSER MUSIK atau tulisan menarik lainnya Alexander Haryanto
(tirto.id - Musik)

Penulis: Alexander Haryanto
Editor: Agung DH
DarkLight