Line Up dan Harga Tiket Asian Sound Syndicate pada 31 Agustus 2019

Oleh: Maria Ulfa - 14 Agustus 2019
Dibaca Normal 1 menit
Asian Sound Syndicate akan digelar di Istora Senayan, Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pada 31 Agustus 2019.
tirto.id - Acara festival musik bertajuk Asian Sound Syndicate akan digelar di Istora Senayan, Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pada 31 Agustus 2019.

Asian Sound Syndicate merupakan festival musik yang dihadirkan untuk memberikan kesempatan bagi semua penggiat musik, terutama dalam aliran hip hop di kawasan Asia. Dengan harapan, mereka memiliki kesempatan yang lebih lebar dalam memperdengarkan karya musik yang telah mereka ciptakan kepada dunia.

Acara ini diselenggarakan Stellar Events, yang mana ini menjadi pertama kalinya Festival Asian Sound Syndicate dihelat. Festival ini tidak hanya menghadirkan musikus hip hop asal tanah air saja, melainkan juga mengundang musikus Asia lainnya.

Deretan musikus asal Indonesia yang akan mengisi Festival Asian Sound Syndicate adalah Tuan Tigabelas dan RAMENGVRL. Kemudian, Festival Asian Sound Syndicate juga mengundang musikus asal Malaysia, Hullera, demikian seperti dikutip akun Instagram Stellar Events.

Selain itu, Festival Asian Sound Syndicate juga menghadirkan sejumlah musikus hip hop asal Korea Selatan, di antaranya adalah DPR Live, Gray, Crush, BOBBY iKON, dan Simon Dominic.

Beberapa musikus lain yang juga akan tampil Festival Asian Sound Syndicate adalah Ben Utomo, Matter Mos, Kay Oscar, Leztey, Qorygore, Pretty Rico, Ibel, Slide, Tezzy, dan Bonie MC.

Pihak penyelenggara juga telah mengungkapkan daftar harga tiket Festival Asian Sound Syndicate. Tiket tersedia dalam 2 kategori, yakni General Admission (Rp1.092.500) dan VIP (Rp1.725.00). Harga tiket tersebut sudah termasuk pajak dan sudah bisa dibeli melalui situs Tiket.com.

Berikut ini adalah sejumlah syarat dan ketentuan yang perlu diperhatikan dalam pembelian tiket Asian Sound Syndicate.
  1. Tiket yang sudah dibeli atau dibooking tidak bisa dikembalikan atau ditukarkan.
  2. Pembeli wajib menunjukkan identitas diri saat penukaran tiket dilakukan.
  3. Apabila penukaran tiket ingin diwakilkan harap membawa surat kuasa dari data pembeli yang digunakan untuk membeli tiket pada Tiket.com.
  4. Penjualan tiket sewaktu-waktu dapat dihentikan atau dimulai oleh Tiket.com sesuai dengan kebijakan dari Promotor atau Tiket.com.
  5. Voucher tidak berlaku sebagai tanda masuk (Harus ditukarkan dengan tiket fisik sebelum entry pada waktu dan tempat yang ditentukan).
  6. Skema Penukaran akan dinformasikan lebih lanjut melalui e-mail, apabila customer masih belum menerima e-mail info penukaran harap membawa e-voucher Tiket.com ke venue event berlangsung.
  7. Metode pembayaran yang tersedia melalui: Bank Transfer, Visa/Master Credit Card, KlikBCA Online, BCA Klikpay, CIMB Clicks.
  8. Biaya Administrasi untuk Bank Transfer (Sesuai dengan Unique Code Rp1000 - Rp2000).
  9. Jumlah yang di transfer HARUS SESUAI dengan total termasuk Unique Code.
  10. Maksimal waktu pembayaran dilakukan selama 1 jam setelah booking, setelah 1 jam dan belum melakukan pembayaran, Bookingan otomatis dianggap hangus.

Baca juga artikel terkait KONSER MUSIK atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Musik)


Penulis: Maria Ulfa
Editor: Dipna Videlia Putsanra
Kontributor: Maria Ulfa
DarkLight