Line Up Allo Bank Festival 2022: Ada Red Velvet dan NCT Dream

Kontributor: Cicik Novita - 11 Mei 2022 10:27 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Line up Allobank Festival 2022, ada dua idol grup dari Korea Selatan, Red Velvet & NCT Dream.
tirto.id - AlloBank Festival bakal digelar dengan lokasi di Istora Senayan, Jakarta pada tanggal 20, 21 dan 22 Mei 2022. Festival ini digadang-gadang akan menjadi All in One Festival Experience pertama yang digelar di tanah air.

Melansir laman Instagram resmi AlloBank, festival dengan tagar Experience A Simple Life ini adalah bagian dari acara peluncuran Allobank, lini bank digital yang dimiliki oleh Mega Corpora.

Untuk tiket Allobank Festival dan mekanisme penjualannya, akan diupdate pada laman resmi tersebut dan dapat dibeli untuk umum.

Daftar Line Up Allobank Festival 2022



Line up yang bakal hadir pada Allobank Festival 2022 nanti tidak main-main karena terdapat sederet nama artis top dalam negeri dan dua idol grup dari Korea Selatan. Dua idol grup tersebut adalah Red Velvet serta NCT Dream, yang telah dikenal luas sebagai idol grup papan atas.

Red Velvet adalah girlgrup yang berada di bawah manajemen SM Entertainment, beranggotakan 5 orang yakni Irine, Wendy, Seulgi, Joy dan Yuri. Grup ini debut tahun 2014 silam dan baru saja merilis mini album ke-6 mereka dengan tajuk Queendom, awal bulan April 2022.

Sedangkan NCT Dream, debut tahun 2016 silam dan menjadi sub-unit ketiga dari NCT (Neo Culture Technology) yang diasuh oleh SM Entertainment dengan anggota remaja pria sejumlah 7 orang yakni Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle dan Jisung. NCT Dream tercatat telah merilis 10 album sejak debutnya.

Selain itu, ada pula sederet nama artis dalam negeri yang berkualitas seperti Ari Lasso, BCL, Dewi Persik, dan Krisdayanti juga solois muda, seperti Juicy Lucy, Kunto Aji, Nadin Amizah, Putri Isnari, Rizky Febian, Sal Priadi dan Hindia yang turut menjadi pengisi acara.

Band populer tanah air yakni Feast, Diskoria, D'Masiv, HIVI!, Maliq & D'Essentials, Mocca, Padi Reborn, Project Pop, RAN, Vierratale, Kahitna dan Fourtwnty tercatat masuk juga sebagai pengisi acara dalam festival tersebut.

Mengenal Apa Itu Allobank



Allobank Festival 2022 digelar dalam rangka peluncuran Allobank sebagai bank digital yang dimiliki oleh Mega Corpora. Allobank dibuat untuk meningkatkan efisiensi dari kinerja operasional dan mutu layanan untuk para nasabahnya. Melalui akses digital, maka para nasabah Allobank dapat melakukan berbagai aktivitas perbankan secara online di aplikasinya. Demikian pula calon nasabah yang ingin melakukan pembuatan akun di bank tersebut.

Fitur finansial yang ada pada aplikasi Allobank sangat lengkap, berbeda dari bank konvensional lainnya. Fitur tersebut adalah; pembayaran dengan uang elektronik, rekening tabungan, transfer dana, pembayaran tagihan dan pembelian, top up, pembayaran dengan QRIS, tarik tunai, pay later, dana instan bahkan deposito.

Ada pula fitur yang bersifat non finansial misalnya membership dengan keuntungan eksklusif, poin dan kupon, informasi promo spesial, berita dan info terbaru, serta pusat bantuan dengan fitur chat.


Baca juga artikel terkait HIBURAN atau tulisan menarik lainnya Cicik Novita
(tirto.id - Musik)

Kontributor: Cicik Novita
Penulis: Cicik Novita
Editor: Yulaika Ramadhani

DarkLight