Lindsay Lohan Akan Rilis Single Xanax, Tandai 11 Tahun Kariernya

Oleh: Anggit Setiani Dayana - 1 September 2019
Dibaca Normal 1 menit
Lindsay Lohan akan merilis single terbaru berjudul "Xanax".
tirto.id - Lindsay Lohan akan kembali dengan single terbarunya "Xanax" untuk menandai kiprahnya di dunia hiburan sealama sebelas tahun. Di salah satu episode The Kris-Fade Show dari Virgin Radio Dubai yang tayang pada Kamis (29/8/2019), host podcast menyetel teaser lagu Xanax, yang berkisah tentang kegalauan dan tekanan, serta kepedulian terhadap diri sendiri, Billboard melansir.

Teaser tersebut menampilkan lagu Lindsay Lohan selama 30 detik. Versi lengkap lagu tersebut belum rilis, namun disebut akan rilis secepatnya. Lohan juga membagikan video dirinya menarikan lagu tersebut, melalui akun instagramnya, @lindsaylohan.

Lohan sudah memberikan clue sebelumnya pada bulan Mei lewat sebuah foto yang ia unggah di akunnya, saat ia sedang rekaman di sebuah studio musik.

Single ini juga menjadi lagu barunya selama 11 tahun, sejak album pertamanya, Speak yang rilis 2004. Tahun 2005, album keduanya A Little More Personal (Raw) rilis, dilanjutkan single Bossy pada 2008.

Meskipun vakum di dunia musik sejak lama, beberapa tahun ia cukup aktif di depan kamera. Ia tampil sebagai kameo di Duran Duran, dan tampil sebagai juri di The Masked Singer Australia, juga tampil di reality show Lindsay Lohan's Beach Club yang berisi rekaman singkat kegiatannya sehari-hari.

Dilansir Variety Lohan menunjukkan bakat musik sejak kecil, sejak dirinya tampil sebagai seorang aktris. Ia berkolaborasi untuk beberapa film Disney, seperti Confessions of a Drama Queen. Selain itu, ia berkontribusi dalam tayangan Ultimate untuk lagu soundtrack-nya berjudul Freaky Friday.

Twitter @PopCraveMusic juga turut membagikan teaser dari Xanax milik Lindsay Lohan tersebut.

"Would you like to sit next to me? When you kiss me, I can't breathe. I try to stay away from you, but you get me high. Only person in this town that i like. Guess I can take one more trip for the night, just for the night," demikian cuplikan lagu yang akan rilis dalam waktu dekat.


Baca juga artikel terkait MUSIK POP atau tulisan menarik lainnya Anggit Setiani Dayana
(tirto.id - Musik)

Kontributor: Anggit Setiani Dayana
Penulis: Anggit Setiani Dayana
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight