Lee Jae-wook Berperan di Drakor Netflix Do Do Sol Sol La La Sol

Oleh: Yulaika Ramadhani - 4 Agustus 2020
Serial drama Korea terbaru berjudul Do Do Sol Sol La La Sol akan tayang mulai tanggal 26 Agustus 2020.
tirto.id - Netflix akan menghadirkan serial drama Korea terbaru berjudul Do Do Sol Sol La La Sol pada tanggal 26 Agustus 2020.

Sebagaimana ditulis dalam siaran pers-nya, sederet aktor dan aktris ternama turut membintangi serial ini, termasuk Lee Jae-wook.

Lee Jae-wook sebelumnya memerankan berbagai karakter, termasuk bermain dalam serial
Memories of the Alhambra, Search WWW dan Extraordinary You.

Dalam drakor terbaru Netflix ini, Lee Jae-wook akan berperan sebagai Sunwoo Jun. Karakter Jun digambarkan sebagai pria pekerja paruh waktu dengan kepribadian yang bebas.

Meskipun dia sering menyendiri dan selalu menjaga jarak dari orang lain, karakternya yang misterius justru membuat kita ingin mengenal kepribadiannya lebih dalam, terutama ketika kehidupannya berubah saat dia dipertemukan dengan seorang pianis yang terampil bernama Gu Ra-ra (Go A-ra).


Lee Jae-wook memberikan komentarnya mengenai karakter Jun yang tampak misterius namun penuh rasa peduli tersebut.

"Karakter Jun memiliki daya tarik tersendiri karena dia memiliki dua kepribadian yang bertolak belakang. Dia adalah seseorang yang ingin saya kenali lebih dalam setelah mengetahui tentang drama ini. Semakin saya mengenalnya, saya menyadari bahwa karakter Jun sebenarnya memiliki hati yang sangat lembut. Dia tidak mudah mengungkapkan perasaannya, sehingga membuat banyak orang penasaran," tuturnya.


Lee Jae-wook juga mengutarakan tanggapannya mengenai serial Do Do Sol Sol La La Sol.

"Saya merasa gugup ketika harus berperan dalam serial ini. Saya ingin mengekspresikan berbagai sisi menawan dari karakter Jun secara baik sehingga dapat meyakinkan penonton. Saya pernah memerankan berbagai karakter yang berbeda di serial-serial sebelumnya, untuk itu saya juga akan menunjukkan akting terbaik saya dalam serial ini kepada seluruh pemirsa," ujarnya.


Simak aksi perdana Lee Jae-wook dalam serial Do Do Sol Sol La La Sol pada tanggal 26 Agustus 2020.


Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Yulaika Ramadhani
(tirto.id - Film)

Penulis: Yulaika Ramadhani
Editor: Agung DH
DarkLight