Lee Hi Comeback dengan Lagu "No One" Berkolaborasi dengan B.I iKON

Oleh: Maria Ulfa - 24 Mei 2019
Dibaca Normal 1 menit
Lee Hi akan comeback dengan merilis mini album 24ºC dan title track bertajuk “No One” pada 30 Mei 2019
tirto.id - Solois asal YG Entertainment, Lee Hi akan melangsungkan comeback dengan merilis mini album 24ºC dan title track bertajuk “No One” pada 30 Mei 2019, dan nantinya ia akan berkolaborasi dengan leader boy group iKON, B.I.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Lee Hi, melalui poster yang ia unggah di akun Instagram pribadinya @leehi_hi pada Jumat (24/5/2019) dengan caption “Season of Maturity”.

Dalam poster tersebut, terlihat Lee Hi yang menatap tajam ke arah kamera dengan membawa setangkai bunga Daisy yang menutupi sebagian wajahnya.

Dalam poster yang didominasi dengan warna kuning tersebut, terdapat judul lagu “No One” dan nama B.I iKON sebagai idol yang akan berkolaborasi dengannya.

Lee Hi menjelaskan, lagu “No One” terinspirasi dari lagu “No One” dari Han Young Ae. Han Young Ae merupakan penyanyi yang dikenal sebagai ibu Blues Korea.

“Lagu ini terinspirasi oleh lagu “No One” dari Han Young Ae, dan saya melakukan yang terbaik untuk bisa menggambarkan emosi kesepian dengan baik,” ujar Lee Hi, seperti dilansir laman resmi YG Life.

Ia menambahkan, "ketika saya merilis lagu setelah 3 tahun, saya berharap banyak orang akan mendengarkan dan menikmatinya.”

Lagu ini akan memberikan sebuah perasaan baru kepada penggemar, dengan vokal Lee Hi dan juga sentuhan musik nuansa India. Sementara, liriknya menceritakan tentang kesepian, dan pencarian akan kekasih hati.

Sementara, pre-order mini album 24ºC telah dimulai pada 22 Mei hingga 30 Mei 2019, demikian seperti dilansir akun Instagram @ygselect, online shop resmi milik YG Entertainment.

Selain itu, album fisiknya akan tersedia mulai dari 31 Mei 2019 melalui beberapa toko online atau offline, termasuk YG Select.

Sebagaimana dilansir Soompi, Lee Hi telah dijadwalkan akan tampil sebagai bintang tamu pada program veriety show Korea, Idol Room di JTBC. Akan tetapi, pihak acara belum mengumumkan tanggal syuting dan perilisan episode bersama Lee Hi mendatang.

Program acara Idol Room ini biasanya ditayangkan setiap hari Selasa pukul 06.30 p.m KST di statiun televisi JTBC.


Baca juga artikel terkait MUSIK K-POP atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Musik)


Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yulaika Ramadhani