Lebih dari 1.000 Orang Ingin Jadi Pemilik Pertama OPPO Reno

Oleh: Ibnu Azis - 21 Mei 2019
Dibaca Normal 1 menit
OPPO memberikan kesempatan kepada 100 konsumen terpilih untuk memperoleh varian OPPO Reno lebih awal.
tirto.id - OPPO “Unlock Your Creativity” berhasil menjaring 1.000 orang pendaftar yang berminat untuk menjadi pemilik pertama OPPO Reno.

Menjelang kehadiran resmi OPPO Reno Series di Indonesia, OPPO bekerja sama secara eksklusif dengan Blibli.com untuk menyelenggarakan “Unlock Your Creativity.”

Kegiatan ini memberikan kesempatan kepada 100 konsumen terpilih untuk memperoleh varian OPPO Reno lebih awal, yang berlangsung pada tanggal 17 hingga 20 Mei 2019.

Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia mengatakan, “Unlock Your Creativity” merupakan bentuk apresiasi perusahaan kepada konsumen yang telah menantikan kehadiran OPPO Reno.

Adanya kesempatan untuk memiliki perangkat tersebut lebih awal ternyata mendapatkan respons yang sangat positif dari konsumen.

"Terbukti dalam tiga hari setelah kegiatan ini dimulai, lebih dari 1.000 orang sudah melakukan registrasi," klaimnya melalui rilis tertulis yang diterima Tirto, Selasa (21/5/2019).

Aryo mengatakan, melalui “Unlock Your Creativity” konsumen perlu melakukan pendaftaran dengan mengisi data diri mereka di situs web opporeno.oppomobile.id.

Konsumen yang sudah mendaftar akan dipilih secara acak melalui sistem dan akan mendapatkan OPPO Reno dengan harga spesial.

OPPO akan mengumumkan 100 konsumen terpilih tersebut melalui e-mail, akun media sosial OPPO, dan Blibli.com pada 21 Mei 2019.

OPPO Reno Series merupakan lini seri terbaru OPPO dan akan menggantikan lini R Series, yang hadir dalam dua varian, yakni Reno dan Reno 10x Zoom.


Mengenai OPPO Reno yang dapat dipesan terlebih dahulu, perangkat ini memiliki berbagai macam keunggulan fitur, dengan keunggulan utama pada kameranya.

OPPO Reno membawa kamera belakang ganda dengan resolusi 48 MP F/1.79 dan 4MP F/2.4 sebagai depth sensor.

Fitur baru yang dibawa oleh kamera ini adalah Ultra Night Mode 2.0 yang dapat menghasilkan foto cerah, kaya warna, dan tajam pada kondisi kurang cahaya.

OPPO Reno juga mengusung fitur Dazzle Color Mode yang dapat merestorasi warna hingga tingkatan pixel untuk menyajikan warna yang lebih cerah.

Sementara dari sisi kamera swafoto, OPPO menerapkan kamera 16MP dengan teknologi kecerdasan buatan berbentuk pivot rising camera. Kamera ini tergolong unik karena akan keluar menyerupai sirip hiu saat pengguna mengaktifkan swafoto.

Untuk mengakomodir kebutuhan foto beresolusi tinggi, OPPO Reno dilengkapi dengan memori internal sebesar 256GB.

Perangkat ini hadir dalam dua pilihan warna, yakni Ocean Green dan Jet Black.


Baca juga artikel terkait SMARTPHONE atau tulisan menarik lainnya Ibnu Azis
(tirto.id - Teknologi)

Sumber: Siaran Pers
Penulis: Ibnu Azis
Editor: Agung DH
DarkLight