Lazada Epic 10th Birthday: Bonus Dadakan Rp1 Juta & Promo Bayar 10%

Penulis: Yandri Daniel Damaledo, tirto.id - 25 Mar 2022 15:29 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Lazada menggelar pesta belanja dalam rangka ulang tahunnya yang ke-10 bertajuk "Lazada Epic 10th Birthday".
tirto.id - Dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-10, Lazada Indonesia menggelar festival belanja bertajuk "Lazada Epic 10th Birthday" yang akan berlangsung mulai 27-29 Maret 2022.

Pada gelaran kali ini, selain mengadakan sejumlah promo menarik bagi pelanggan setianya, Lazada juga menggelar bonus dadakan, gratis ongkir dan yang terbaru, promo bayar hanya 10%.

Selain itu ada juga program shoppertainment andalan, Lazada Epic 10th Birthday Super Party dengan keseruan permainan dan pertunjukkan dari artis papan atas di Indonesia.

Selama perjalanan 10 tahun Lazada Bersama dengan masyarakat Indonesia, Lazada berkembang menjadi eCommerce yang secara konsisten melahirkan berbagai inisiatif solusi pemenuhan kebutuhan konsumen, seraya mendukung sellers dan mitra brand mencapai pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan, serta berpartisipasi aktif mendukung kemajuan ekonomi digital di Indonesia.

Melalui Milieu Survey yang dilakukan pada awal tahun 2022, ternyata 83% responden dari Indonesia menyatakan bahwa mereka lebih banyak melakukan pembelanjaan secara online dan 73% responden mengaku bahwa kemudahan berbelanja online sudah menjadi hal penting dalam hidup mereka.

Irene Inonu, VP Head of Marketing Branding Communication Lazada Indonesia dalam rilis yang diterima Tirto Jumat (25/3) mengatakan, “Sejak pertama kali Lazada masuk ke pasar Indonesia di tahun 2012, Lazada telah dipercaya menjadi salah salah satu platform eCommerce pilihan konsumen untuk memenuhi kebutuhan, serta menjadi pilihan bagi sellers dan brands untuk mengembangkan bisnis mereka secara online."

Ia menambahkan, "Menurut survei Milieu pada Januari 2022 yang dilakukan di enam negara di mana Lazada beroperasi, ternyata 68% responden Indonesia menantikan kehadiran gelaran periode festival belanja."

"Oleh karena itu, kami mendedikasikan festival belanja sekaligus ulang tahun ke 10 Lazada ini sebagai ungkapan terima kasih kami bagi seluruh konsumen yang telah bersama kami selama ini, menjalani berbagai tonggak sejarah dalam kehidupan mereka bersama Lazada,” tambah.

10 tahun Perjalanan Lazada
1o tahun lazada bersama indonesia. foto/rilis lazada


Di usia ke-10 ini dan ke depannya, Lazada akan terus mendorong pertumbuhan industri eCommerce serta ekonomi digital di Indonesia melalui program pemberdayaan talenta ekonomi digital yang holistik serta inisiatif-inisiatif yang berangkat dari pemenuhan kebutuhan konsumen, serta menciptakan kesempatan bagi mitra seller UMKM dan mitra brand kami agar dapat mengembangkan bisnis mereka secara berkelanjutan.

Selama 10 tahun perjalanannya, Lazada terus aktif dalam menghadirkan inisiatif untuk memanjakan konsumen serta mendukung para seller, brands, dan pelaku-pelaku ekonomi digital Indonesia.

Inovasi seperti konsep shoppertainment yang informatif dalam bentuk LazLive atau livestream yang dilakukan oleh para penjual marketplace ternyata disukai oleh konsumen dimana lebih dari separuh responden menyatakan Lazada membuat kegiatan berbelanja jadi menyenangkan dalam survey Milieu.

Amelia Tediarjo, SVP Campaign Lazada Indonesia mengatakan “Menjawab kebutuhan konsumen, dalam perayaan ulang tahun yang ke-10, kami punya sederet promo menarik dan meriah untuk membantu konsumen membeli wishlist dalam keranjang belanja mereka, mulai dari promo gratis ongkir ke seluruh wilayah Indonesia, bonus dadakan hingga Rp1.000.000,00 sampai dengan promo gratis bayar hanya 10% di tanggal 27-29 Maret 2022,” ungkapnya.


Baca juga artikel terkait LAZADA EPIC 10TH BIRTHDAY atau tulisan menarik lainnya Yandri Daniel Damaledo
(tirto.id - Bisnis)

Sumber: Siaran Pers
Penulis: Yandri Daniel Damaledo
Editor: Iswara N Raditya

DarkLight