Advertorial

Layar Terbaik OPPO Find X2 & Find X2 Pro

Oleh: Advertorial - 1 April 2020
Dibaca Normal 1 menit
Tampilan Find X2 yang clear, smooth, dan profesional menciptakan standar baru bagi smartphone
tirto.id - Find X2 dan Find X2 Pro, produk anyar keluaran OPPO, hadir dengan layar terbaik di industri smartphone saat ini.

“Dengan sensor Sony IMX689 yang dirancang khusus, Find X2 Pro memberi pengalaman fotografi dan video ke tingkat yang berbeda yang akan mengubah cara kita mengabadikan momen-momen penting dalam hidup,” kata Brian Shen, Vice President and President of Global Marketing OPPO.

Seri Find X2 memiliki desain kurva-ganda yang ramping di bagian depan dan belakang. Bagian depan seri Find X2 ditutupi dengan panel kaca Corning Gorilla generasi keenam. Teknologi pengemasan COP canggih dan desain permukaan melengkung 67,8° menciptakan efek visual borderless, menjadikan smartphone tampil moderen.

Selain kaca gradien, seri Find X2 dilengkapi dengan dua bahan berkualitas premium baru yaitu keramik dan kulit vegan.

Berbekal kamera canggih dan baterai tahan lama, Find X2 Pro juga tercatat sebagai smartphone pertama yang mendukung fokus omnidirectional semua pixel sehingga dapat menangkap photo hingga 12 bit.

“Untuk memberi pengalaman yang menyeluruh bagi pengguna kami, OPPO secara konsisten berinovasi di semua aspek produk mulai dari layar, fotografi, pengisian daya, ketahanan baterai, dan desain,” sambung Brian.

Selain itu, tampilan seri Find X2 yang clear, smooth, dan profesional menciptakan standar baru bagi smartphone flagship, yakni memberikan pengalaman baru pada tampilan dan interaksi mobile di era 5G.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan layar 120Hz QHD+ AMOLED, sistem all-round ultra-vision-camera, teknologi pengisian daya tercepat 65W SuperVOOC 2.0 dan platform prosesor flagship Snapdragon 865.

Find X2 dan Find X2 Pro juga dibekali dengan 120Hz QHD+ Ultra Vision Screen yang mampu memberikan lebih dari satu milyar variasi tampilan warna, sebuah revolusi visual untuk resolusi, warna, refresh rate dan pencahayaan. Dengan resolusi 3168 x 1440, 513 ppi, daya pemantulan layar rendah dan pencahayaan layar maksimum hingga 1200nit, perangkat ini menciptakan tampilan yang jernih dan nyaman di berbagai keadaaan.

“Setiap perangkat seri Find X2 telah dikalibrasi secara profesional sehingga warna layar menjadi semakin kaya, akurat, dan setara dengan tampilan profesional. Kualitas layar Find X2 telah menerima rating A+ dari DisplayMate, sebuah lembaga pengujian tampilan profesional yang telah menetapkan 12 standar kinerja tampilan smartphone,” papar Brian.

Sebagai tambahan, dengan 240Hz tingkat kepekaan sentuhan, layar seri Find X2 memberikan peningkatan picture smoothness secara signifikan dan respon pengoperasian perangkat yang lebih cepat dan akurat.

Tampilan premium membutuhkan kualitas konten yang lebih tinggi. Find X2 Pro dan Find X2 dilengkapi dengan O1 Ultra Vision Engine untuk meningkatkan performa kualitas video. Dengan teknologi ini, seri Find X2 memiliki fitur Motion Clear dan HDR video enhancement. Motion Clear meningkatkan frame rate saat menonton video online dan siaran olahraga dari 30 fps menjadi 60 fps, bahkan 120 fps. Teknologi ini menjadikan pemutaran video lebih mulus, mengurangi efek motion jitter (gambar yang tidak stabil/patah-patah) dan efek stepped contours (gambar berbayang).

Find X2 sendiri hadir dengan konfigurasi RAM 12GB dan ROM 256GB dan tersedia dalam dua varian warna yakni Dark Sea dan Blue Wave. Perangkat Find X2 Pro dijual dengan harga Rp. 14.999 juta. Sementara, varian yang lebih tinggi, Find X2 Pro dengan konfigurasi RAM 12GB dan ROM 512GB dijual dengan harga Rp. 17.999 juta. Find X2 Pro tersedia dalam dua pilihan warna, Tea Orange dan Dark Sea.
DarkLight