tirto.id - Layanan mobile banking atau m-banking BCA mengalami gangguan sejak Senin malam (2/12/2019). Di media sosial twitter, hal tersebut menjadi trending topic dan dikeluhkan para penggunanya.
Beberapa di antaranya mengaku tak bisa melakukan log-in, dan beberapa lainnya tak bisa melakukan transaksi pembayaran atau transfer.
Terkait hal tersebut, Executive Vice President Secretariat & Corporate Communication BCA, Hera F Haryn membenarkan adanya gangguan pada layanan mobile banking perusahaannya.
Meski demikian, kata dia, tim BCA berupaya untuk segera dapat mengatasi gangguan tersebut.
"Berkenaan dengan kendala komunikasi yang berdampak pada kendala beberapa layanan mobile banking BCA, dapat kami sampaikan bahwa proses pemulihan masih
dilakukan secara bertahap," ucapnya melalui keterangan resmi yang diterima Tirto, Selasa (3/12/2019).
Hera juga menyampaikan, nasabah tetap dapat bertransaksi menggunakan solusi perbankan BCA yang lain, seperti ATM BCA, internet banking KlikBCA, Sakuku, Flazz, Debit BCA, Kartu Kredit.
Apabila memerlukan informasi lebih lanjut dapat menghubungi contact center Halo BCA di nomor 1500888, email halobca@bca.co.id, twitter @halobca, webchat www.bca.co.id.
Penulis: Hendra Friana
Editor: Hendra Friana