Lagu Kolaborasi Ed Sheeran-Justin Bieber "I Dont Care" Rilis 10 Mei

Oleh: Adrian Samudro - 8 Mei 2019
“Laguku bersama @justinbieber ‘I Don’t Care’ rilis pada Jumat ini pukul 5am bst," tulis Ed Sheeran
tirto.id - Ed Sheeran dan Justin Bieber mengungkapkan lagu kolaborasi mereka, “I Don’t Care” yang akan dirilis Jumat (10/5/2019) mendatang.

“Laguku bersama @justinbieber ‘I Don’t Care’ rilis pada Jumat ini pukul 5am bst, tambahkan/simpan segera melalui tautan yang ada di bioku,” kata Ed Sheeran mengumumkan di Instagramnya.

Dilansir Variety, lagu kolaborasi ini merupakan hasil karya milik Ed Sheeran dan akan berada di label yang menaunginya yakni Atlantic.

Kolaborasi ini telah diprediksi oleh para penggemar setelah keduanya mengunggah foto-foto dari serangkaian pemotretan bersama di media sosial mereka yang menampilkan keduanya dengan kemeja bermotif Hawaii.

Selain itu, keduanya juga sering terlihat berinteraksi di Instagram dengan unggahan foto – foto yang berkesinambungan, seperti penggalan lirik lagu dan keterangan angka 10.

Begitu pula dengan istri Justin Bieber, Hailey Baldwin, dan manager Ed Sheeran, Stuart Camp, yang membagikan foto – foto yang sama dan mengunggahnya di media sosial mereka, sebagaimana ditulis People.

Pada jumat pekan lalu, Bieber dan Sheeran juga mengunggah Instagram stories yang sama. Unggahan itu menampilkan sebuah pertanyaan untuk penggemar mereka, “Apakah kalian ingin musik baru?”

Bieber pun telah menuliskan cuitan di Twitter dengan angka – angka sejak 3 Mei lalu yang menandakan perhitungan mundur perilisan lagu barunya ini. Dia juga memberikan sedikit cuplikan bagian dari lagu “I Don’t Care” tersebut di akun Instagramnya.

Ini merupakan kedua kalinya mereka melakukan kolaborasi, yang mana sebelumnya Sheeran terlibat sebagai co-write dalam lagu berjudul “Love Yourself” yang muncul di album “Purpose” milik Justin Bieber.

Dengan rilisnya lagu baru ini juga menandakan kembalinya Justin Bieber ke dunia musik sejak merilis album terakhirnya di tahun 2015 dan kemunculannya di panggung Coachella bersama Ariana Grande pada bulan April lalu.


Baca juga artikel terkait MUSISI DUNIA atau tulisan menarik lainnya Adrian Samudro
(tirto.id - Musik)

Penulis: Adrian Samudro
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight