Kristen Stewart Dukung Robert Pattinson Perankan Batman

Oleh: Adrian Samudro - 10 September 2019
Dibaca Normal 1 menit
Robert Pattinson akan perankan Batman, Kristen Stewart: itu luar biasa!
tirto.id - Kristen Stewart memberikan dukungan untuk Robert Pattinson yang telah terpilih untuk perankan karakter Batman. Hal ini disampaikan ketika ia tengah mempromosikan film terbarunya yang berjudul Seberg saat acara Festival Film Internasional Toronto (Toronto International Festival Film/TIFF) pada Sabtu (7/9/2019).

"Saya merasa dialah satu-satunya pria yang bisa memainkan peran itu. Aku sangat senang tentang itu. Ketika mengetahuinya, saya berkata, 'Ya ampun!' Itu luar biasa," katanya lagi, sebagaimana dikutip Variety.

Dia juga mengatakan, aktor pemeran Edward Cullen dalam waralaba Twilight saga itu memiliki tulang pipi yang sempurna untuk menjadi seorang Bruce Wayne.

Robert Pattinson merupakan lawan mainnya dalam waralaba film Twilight Saga yang meliputi Twilight, New Moon, Eclipse, Breaking Dawn Part 1 dan Breaking Dawn Part 2. Keduanya juga pernah dikabarkan menjalin asmara pada tahun 2008 hingga 2013.

Pada kesempatan yang sama, Stewart juga mengamini apabila ada kesempatan untuk kembali beradu peran dengan Robert Pattinson baik dalam film Batman atau film superhero lainnya.

"Aku siap. Aku pasti tidak akan menolaknya," katanya, sebagaimana diwartakan People.

Sebelumnya, Stewart menyatakan, dia pernah diminta untuk menyembunyikan orientasi seksualnya agar bisa mendapatkan peran dalam film Marvel.

Namun, dia bersikeras menolak untuk melakukan itu. Stewart pun mengatakan, bukan hanya Marvel Studios saja yang menganggap hal tersebut sebagai penghalang untuk bisa mendapatkan peran yang lebih besar.

Kristen Stewart sendiri akan kembali tampil di layar lebar dalam waktu dekat untuk film reboot Charlie's Angels yang dijadwalkan tayang pada Desember mendatang. Selain itu ia juga akan membintangi film berjudul Underwater yang dirilis Januari 2020.

Warner Bros telah memutuskan Robert Pattinson akan perankan Batman dalam film trilogi terbaru arahan sutradara Matt Reeves.

Sebagaimana dilansir Deadline, keputusan ini datang setelah pihak studio mempertimbangkan antara Robert dan Nicholas Hoult. Warner Bros menginginkan keduanya berada dalam satu film karena mereka telah memberikan kesan tersendiri di mata studio.

Pada akhirnya, perundingan tersebut telah memutuskan Robert yang terpilih menjadi aktornya dalam film The Batman produksi Dylan Clark, sosok yang juga telah memproduseri film Planet of the Apes.

Sementara itu, film The Batman yang dijadwalkan tayang pada 25 Juni 2021 akan menjadi film besar pertama bagi Robert Pattinson setelah perannya dalam waralaba Twilight saga.

The Batman akan menjadi awal bagian dari trilogi kisah Batman terbaru, demikian ditulis ComicBook.


Baca juga artikel terkait THE BATMAN atau tulisan menarik lainnya Adrian Samudro
(tirto.id - Film)

Kontributor: Adrian Samudro
Penulis: Adrian Samudro
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight