Konser V Heartbeat Bakal Dimeriahkan Monsta X, Mamamoo hingga Afgan

Oleh: Yonada Nancy - 29 Agustus 2019
Dibaca Normal 1 menit
Monsta X, Mamamoo, Vidi, Ran hingga Afgan bakal tampil di Konser V Heartbeat 31 Agustus 2019.
tirto.id - Konser musik V Heartbeat yang akan diselenggarakan di Tennis Indoor Senayan pada 31 Agustus 2019 bakal menghadirkan berbagai bintang musik mulai dari K-pop, I-pop, dan V-pop.

Konser yang diselenggarakan oleh raksasa teknologi asal Korea, Naver ini bakal dimeriahkan oleh Group K-pop, Mamamoo dan Monsta X.

Konser musik V Heartbeat juga bakal dimeriahkan penyanyi Indonesia yakni Afgan, Vidi, Ran, dan Sheryl Sheinafia. Selain itu, artis pop kenamaan Vietnam, Bich Phuong akan bergabung di panggung konser.

Konser ini diadakan untuk mengenalkan produk video streaming milik Naver yakni V LIVE. Dilansir dari Antara, V LIVE ingin memberikan fans Indonesia pengalaman bertemu dengan idola mereka dalam konser V Heartbeat.

"V LIVE berusaha untuk memberikan pengalaman baru bagi fans untuk berinteraksi dengan penyanyi, artis mereka, maupun sebaliknya. Lewat V Heartbeat in Jakarta, kami menjawab kerinduan fans Indonesia untuk bertatap muka dan menikmati pertunjukan langsung artis favorit mereka," kata Sky Lee, Team Lead V LIVE Indonesia.

Setidaknya akan ada 3.000 tiket gratis untuk para fans yang sudah mendaftar fitur fanship di V LIVE. Tiket gratis ini akan diundi oleh V LIVE dengan 50 diantaranya akan mendapatkan kesempatan untuk berinteraksi langsung dengan idola mereka dalam sesi Hi Touch sebelum konser dimulai.

Bagi penggemar yang belum berhasil mendapatkan tiket konser V Heartbeat, bisa menonton konser dalam siaran langsung melalui platform V LIVE. Melalui platform ini V LIVE tidak hanya artis dan fans berinteraksi dengan lebih mudah dan menyenangkan, tetapi juga untuk mengajak berbagai artis lokal untuk lebih dikenal di pasar global.

"Melalui V Heartbeat kali ini, kami ingin memberi kesempatan talenta Indonesia menembus pasar global," kata Lee seperti yang dilansir dari Antara.

Platform V LIVE merupakan salah satu platform yang memungkinkan para penggunanya berinteraksi langsung dengan artis idolanya. Platform ini berisi berbagai channel milik para artis-artis internasional, yang juga didominasi dengan artis K-pop.

Beberapa channel yang paling populer di V LIVE saat ini adalah channel milik X1, TV (WHYNOT), AB6IX, dan BTS. Beberapa channel bahkan masuk dalam kategori rising yang dua diantaranya channel milik artis lokal yakni, Hanin Dhiya dan Vidi Aldiano.

Baca juga artikel terkait KONSER MUSIK 2019 atau tulisan menarik lainnya Yonada Nancy
(tirto.id - Musik)

Kontributor: Yonada Nancy
Penulis: Yonada Nancy
Editor: Yantina Debora
DarkLight