Konser ONE di Jakarta pada 20 Juni 2020, Tiket Mulai Rp400 Ribu

Oleh: Maria Ulfa - 7 Februari 2020
Dibaca Normal 1 menit
ONE akan menggelar konser bertajuk “ONE Live in Jakarta” pada 20 Juni 2020 mendatang di The Pallas, Jakarta.
tirto.id - Solois asal Korea Selatan, ONE akan menyapa para penggemarnya di Indonesia lewat konser bertajuk “ONE Live in Jakarta” yang akan digelar pada 20 Juni 2020 mendatang di The Pallas, Jakarta.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh pihak promotor, Vizionvibe pada Kamis (6/2/2020) kemarin melalui akun Instagram resmi @vizionvive. Ini adalah kunjungan pertama ONE ke Jakarta, sejak ia melakukan debut solo pada 2017 lalu.

“Setelah merilis album PRVT pada November lalu, sekarang dia [ONE] siap menjangkau semua penggemarnya dan menggelar konser solo di Jakarta untuk pertama kalinya,” tulis akun @vizionvibe.

Pihak promotor juga telah mengungkapkan harga tiket untuk konser “ONE Live in Jakarta”. Yang mana, harga tiket tersebut terbagi menjadi 3 bagian, yakni:

1. Tiket Presale 1 dipatok dengan harga termurah, yakni Rp400 ribu
2. Tiket Presale 2 dijual dengan harga Rp500 ribu
3. Tiket harga normal dipasang sebesar Rp600 ribu.

Harga tiket tersebut belum termasuk dengan pajak pemerintah sebesar 15 persen, dan biaya admin sebesar 5 persen. Adapun, tiket sudah bisa dibeli mulai hari ini, Jumat (7/2/2020) pukul 19.00 WIB lewat situs web Vizionvibe.


ONE sendiri merupakan rapper yang debut solo di bawah naungan YG Entertainment lewat lagu “Gettin’ By” dan “HEYAHE” pada Juli 2017 lalu. Sebelum debut solo, ONE sempat berpartisipasi dalam program acara survival untuk para rapper berjudul Show Me The Money 4 dan 5 yang tayang di Mnet.

Setelah debut sebagai penyanyi, ONE akhirnya debut sebagai seorang aktor lewat drama Korean Odessey pada 2017 lalu. Tak hanya itu, pada 2019, ONE juga berpartisipasi dalam drama komedi romantis Her Private Life yang tayang di tvN.

Akan tetapi, pada Juli 2019 lalu, ONE memutuskan hengkang dari YG Entertainment dan memilih untuk mendirikan agensinya sendiri. Setelah hengkang dari YG, ONE akhirnya melangsungkan comeback dengan merilis album penuh PRVT pada November 2019 lalu.

Sementara, baru-baru ini, ONE didapuk menjadi salah satu pengisi program acara Shall We Write Love? The Romance yang akan tayang di JTBC. Program acara ini berisi tentang sejumlah selebritas yang debut sebagai penulis naskah dalam web drama romantis.

ONE bergabung bersama aktor Kim Ji Suk, aktris Yoo In Young dan Kang Ha Na dalam program acara ini. Nantinya, mereka akan berbagi tentang ide cerita dan mereka akan menulis naskah mereka sendiri.

Shall We Write Love? The Romance akan tayang di stasiun TV JTBC mulai 13 Februrai 2020, pukul 18.25 KST, atau pukul 16.25 WIB.


Baca juga artikel terkait KONSER ONE DI JAKARTA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Musik)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Alexander Haryanto
DarkLight