Konser Erwin Gutawa akan Hadirkan Sosok Almarhum Chrisye

Oleh: Alexander Haryanto - 29 November 2019
Firza mengatakan, sosok Chrisye nantinya bukan ditampilkan melalui hologram, tetapi akan dihadirkan lewat layar LED.
tirto.id - Sosok almarhum penyanyi legendaris Chrisye akan dihadirkan dalam konser Erwin Gutawa di lima kota Indonesia. Nantinya, konser itu akan bertajuk "Chrisye Live Tour 2019 by Erwin Gutawa".

Lima kota yang dipilih adalah Bandung yang digelar pada 11 Desember 2019. Sementara Semarang, Solo, Yogyakarta dan Surabaya akan berlangsung di bulan Februari 2020.

"Konser ini bukan konser tribute tetapi konser Chrisye, yang akan benar-benar muncul itu Chrisye dalam bentuk multimedia," kata Project Manager Chrisye Live Concert, Yudistira Novianto Utomo, Jumat (29/11/2019), seperti dilansir Antara

Sementara itu, perwakilan tim produksi konser, Firza mengatakan, sosok Chrisye nantinya bukan ditampilkan melalui hologram, tetapi akan dihadirkan lewat layar LED. Nantinya, lanjut dia, sosok itu dibuat seolah nyata.

"Kami tonjolkan almarhum sebagai penyanyi langsung, seakan almarhum mengajak kita bernyanyi, menari. Musik diaransemen Mas Erwin (Gutawa) untuk mengenang almarhum," kata Firza.

Selain itu, akan ada dua penyanyi yang juga dihadirkan dalam konser tersebut. Mereka adalah Sandhy Sondoro dan Gita Gutawa. Keduanya akan membawakan lagu-lagu populer seperti "Anak Jalanan", "Andai Aku Bisa" dan "Sendiri".

Untuk tiket pre-sale konser ini akan dibagi menjadi beberapa kategori dan bisa dibeli lewat www.CHRISYELIVE.COM atau Traveloka.

1. festival seharga Rp350 ribu
2. kelas 2 seharga Rp550 ribu
3. kelas 1 seharga Rp850 ribu
4. VIP seharga Rp1,1 juta

Pada umumnya, setiap lokasi konser diperkirakan mampu menampung 1.500-2.800 penonton.


Baca juga artikel terkait KONSER MUSIK 2019 atau tulisan menarik lainnya Alexander Haryanto
(tirto.id - Musik)

Sumber: Antara
Penulis: Alexander Haryanto
Editor: Agung DH
DarkLight