Konser 'Drive In' Batasi 300 Mobil: Ada Armand Maulana dan Afgan

Oleh: Ega Krisnawati - 13 Agustus 2020
Konser New Live Experience akan digelar pada 29-30 Agustus 2020 di Parkir Barat, JIekspo Kemayoran, Jakarta.
tirto.id - Berlian Entertaintment mengadakan konser yang bisa disaksikan dari dalam mobil "drive in" bertajuk New Live Experience. Kendati demikian, pihak promotor akan memberlakukan aturan berupa pembatasan jumlah penonton yakni sebanyak, 300 kendaraan.

Selain itu, pihak promotor juga mambatasi maksimal hanya tiga orang dalam satu mobil. Konser New Live Experience ini akan diadakan pada 29-30 Agustus 2020 di Parkir Barat, JIekspo Kemayoran, Jakarta.

"Kita kapasitas 300 mobil per hari. Jadi siapa cepat dia dapat lah. Tiketnya itu akan dijual per hari," ujar Dino Hamid, CEO Berlian Entertainment, seperti dikutip Antara News.

Konser yang didukung oleh Kemenparekraf itu akan diramaikan oleh berbagai penampil termasuk, Kahitna dan Project A (Armand Maulana dan Afgan).

Menurut Edy Wardoyo, Sekretaris Deputi Bidang Produk Wisata dan Penyelenggara Kegiatan Kemenparekraf, dukungan tersebut lembaganya lakukan karena kegiatan dari Berlian Entertaintment ini dinilai berbeda dari yang lain.

Selain itu, ini merupakan konser pertama yang mengedepankan safety protocol movement atau gerakan protokol keselamatan. Dia yakin, apabila konser ini dapat berjalan dengan lancar, maka akan menjadi referensi untuk konser lainnya.

Berlian Entertainment adalah promotor yang telah membawahi banyak acara, salah satunya Out Door Event pada tahun 2019, yang pernah mengundang David Foster dan Justin Bieber. Bisnis hiburan tersebut telah berdiri sejak 2009, dan banyak dibicarakan oleh para promotor kota di Indonesia.

Tiket konser New Live Experience tersedia di tiketapasaja.com. Penonton akan dikenakan harga mulai dari Rp577.500 hingga Rp1.575.000.

Ketentuan yang berlaku dalam pembelian satu tiket yaitu, hanya berlaku maksimal untuk satu mobil, dengan dua orang penumpang. Sementara itu, tambahan jumlah maksimal satu penumpang lagi dengan adanya biaya tambahan.


Baca juga artikel terkait KONSER NEW LIVE EXPERIENCE atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Musik)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Alexander Haryanto
DarkLight