Penggalangan donasi online masih dibuka hingga 14 April 2020. Donasi mulai disalurkan sejak 31 Maret secara virtual oleh para penggagas gerakan ini, yakni Najwa Shihab, dr. Tompi, dan Seroja Hafiedz kepada para perwakilan penerima bantuan.

Pada fase awal, donasi yang disalurkan sejumlah Rp4,5 miliar kepada Palang Merah Indonesia, GusDurian Peduli dan Gerakan Islam Cinta, Semua Murid Semua Guru dan Wahyoo Warteg Digital.

Najwa Shihab, Co-Founder Narasi menuturkan proses pencairan donasi dilakukan secara berkala karena pertimbangan status darurat Corona masih akan berlangsung hingga akhir Mei.

“Iya, konsernya sudah selesai, tetapi penggalangan donasinya masih akan terus sampai 14 April 2020. Jadi masih ada beberapa hari lagi. Kita terus membuka donasi, karena sekali lagi rasanya ini perjuangannya masih panjang,” kata Najwa dalam siaran resmi.

Sederet nama yang sebelumnya turut menjadi bagian dari Konser Musik #dirumahaja antara lain: Andmesh, Anji, Armand Maulana, Fourtwnty, Hivi, Judika, Ridho Hafiedz & Kaka, Eva Celia, Tulus, Rossa, Afgan, Vidi Aldiano, Gamaliel, Hindia, Ariel Noah, Yura Yunita, Kunto Aji, Barasuara, Raisa, Ardhito Pramono, Rendy Pandugo, Petra Sihombing, Ari Lasso, Iwan Fals, Trio Lestari dan Didi Kempot.

Bukan cuma musisi, komika Pandji Pragiwaksono dan Bintang Emon juga turut menghibur para penonton. Serta tak ketinggalan, Nadiem Makarim, Erick Thohir, dan Jusuf Kalla yang juga turut berpartisipasi.


PMI menerima Rp1 miliar untuk menjalankan program darurat bencana nonalam COVID-19 milik PMI.

Kemudian, GusDurian Peduli dan Gerakan Islam Cinta mendapatkan Rp2.050.000.000 untuk menyediakan kebutuhan sembako satu bulan penuh bagi 12.000 orang.

Semua Murid Semua Guru mendapatkan Rp1 miliar untuk menyediakan 10.000 paket materi belajar bagi anak-anak marjinal tanpa akses internet.

Sementara Wahyoo Warteg Digital mendapatkan Rp450 juta untuk menyediakan makanan dua kali sehari bagi 800 orang selama 14 hari dari mitra Warung Wahyoo.